Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Galesong Selatan Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

SRIWIJAYATODAY.COM//Takalar,  Untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya Kejahatan dimalam hari, Personil Polsek Galesong Selatan melaksanakan Patroli Blue Light di berbagai tempat yang diduga rawan terjadi aksi Kejahatan dimalam hari. Kamis malam, 11/11/2021.

Kali ini Patroli Blue Light dipimpin langsung oleh Ps. Ka SPKT II Aiptu Nursalam bersama 3 (Tiga) orang piket fungsi. Dengan menggunakan Randis roda empat, anggota Patroli memantau situasi disepanjang jalan poros Galesong Selatan, wilayah Desa Boddia, Desa Kalukuang dan Desa Bentang, sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir aksi Curat, Curas dan Curanmor serta tindak kriminal lainnya.

Selain itu turut dilakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah,

Selanjutnya terhadap warga dan remaja yang ditemukan sedang berkumpul, petugas mengimbau untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing serta dihimbau agar selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Covid-19.

BIRO MAKASSAR

Berita ini 7 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Sekda Aceh Timur Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Daerah

Curah Hujan Tinggi Polres Melawi Himbau Warga Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Aceh Timur

Melanggar Aturan PPKM Tiga Tempat Usaha Disegel Satgas

Headline

Yonif Raider 509 Kostrad Berbagi Sembako di Bulan Ramadhan

Berita Sumatera

PT Bukit Asam Tbk Salurkan Bantuan Pinjaman Sebesar 740 Juta

Headline

Anggota Batalyon Armed 9 Kostrad Bagikan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

Aceh

SIKAPI COVID-19, DITLANTAS POLDA ACEH SUMBANG 57 KANTONG DARAH UNTUK PMI KOTA BANDA ACEH

Headline

Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Jatikarya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Skala Mikro