Home / Nusantara

Senin, 4 Oktober 2021 - 11:21 WIB

Divif 3 Kostrad Meriahkan HUT Ke-76 TNI dengan Menggelar Kegiatan Bakti Sosial dan Pameran Alutsista

Sriwijayatoday.com  Jakarta. Dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT ke-76 TNI, Divisi Infanteri 3 Kostrad menggelar kegiatan bakti sosial dan Pameran Alutsista bertempat di Mako Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/10/2021).

Olahraga bersama, jalan sehat, senam dan kegiatan bersepeda prajurit Divif 3 Kostrad bersama prajurit Kodam XIV/HSN serta beberapa Komunitas dari luar (masyarakat) ini merupakan rangkaian kegiatan hiburan sekaligus menyehatkan guna meningkatkan imun pada tubuh dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P, di sela- sela kegiatan menyampaikan bahwa, kegiatan bakti sosial yang digelar diantaranya serbuan Vaksinasi Covid-19, sunatan gratis dan pembagian Sembako.

“Untuk kegiatan pameran Alutsista juga tergelar kendaraan modivikasi Divisi Infanteri 3 Kostrad yaitu kendaraan 6×6 dan kendaraan motor roda 4 yang digelar sebagai upaya untuk menambah wawasan masyarakat khususnya tentang Alutsista yang dimiliki satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad,” kata Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P,.

“Kegiatan ini dilaksanakan sesuai tema HUT ke-76 TNI yaitu Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang dimana menjadi suatu bukti bahwa selama 76 Tahun TNI tetap berdiri kokoh dalam mempertahankan kedaulatan NKRI, yang harus kita syukuri dan kita banggakan sebagai Prajurit TNI,” tambahnya.

“Semoga kedepan TNI selalu jaya, profesional, berhasil serta manunggal dengan rakyat karena TNI berasal dari Rakyat untuk Rakyat dan masa yang sudah terlewati kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk tetap berkarya semaksimal mungkin untuk mempertahan kedaulatan NKRI.” Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Presiden Joko Widodo Sidak Posko PPKM Mikro Kelurahan Rawasari

Nusantara

Komandan Lanal TBA Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Keluarga Besar Lanal TBA

Nusantara

Babinsa Monitor dan Bantu Kelancaran Pemadaman Kebakaran PT Bersaudara Bendungan Hilir

Headline

Pasar Tradisional jadi Sasaran Babinsa Bantargebang Sosialisasikan PPKM Skala mikro

Nasional

Penjelasan DPD BKPRMI Kota pagaralam dan Koodinator ustad ustazah Dempo selatan Tentang pemberitaan pemotongan anggaran oprasional ustad ustazah sebesar 50% oleh ketua Lsm Gerhana kota pagaralam

Nusantara

Pelihara Silaturahmi, Denpal Divif 2 Kostrad Adakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

Nusantara

HUT TNI Ke – 76 TA. 2021, Danrem 091/ASN Anjangsana ke Warakawuri

Nusantara

Upacara Korps Raport Pindah Satuan Kodim Jakpus, Lepas 1 Perwira dan Terima 15 Personil Baru