Home / Daerah

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 07:28 WIB

Hery Ariandy, S.Km Kasi Rehabilitasi BNNK Sanggau Membenarkan Terjaring 10 Orang Razia Pekat, 1 Orang Inisial KA Terindikasi Gunakan Narkoba Jenis Sabu

Sriwijayatoday.com | Sanggau Kalbar – Menindaklanjuti surat dari Kasat Pol PP No. 005/599/Satpolpp-B tertanggal 30 September 2021 perihal pelaksanaan rajia pekat dengan lokasi fokus pelaksanaan di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Tim gabungan terdiri dari Porsonil SAT POL PP kabupaten sanggau, SAT POL PP Kecamatan Sekayam, BNNK Sanggau, POLSEK Kec. Sekayam, Anggota DANRAMIL KEC. Sekayam, dan Personil dari BP2KBPA.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di mulai pukul 21.30 WIB. Adapun yang menjadi target sasaran adalah penginapan dan Kost – kost yang ada di kecamatan Sekayam kabupaten Sanggau.
Jum’at 01/09/2021.

“Telah terjaring 10 Orang terdiri dari 3 Pria dan 7 Wanita. Dari kesepuluh orang yang terjaring tersebut, kesemuanya telah dilakukan pemeriksaan test Urine. Dari Hasil pemeriksaan test Urine Kedapatan 1 orang yang terindikasi menggunakan Narkoba jenis SABU dengan inisial KA.

Sementara yang bersangkutan masih di proses di satpol PP untuk selanjutnya akan diserahkan ke BNNK SANGGAU untuk dilakukan assessment mendalam terkait penggunaan zat narkotika nya”.ujar hery

“Kepala BNNK Sanggau, Rudolf Manimbun ST MM saat di konfirmasi via seluler oleh Awak Media  membenarkan hal tersebut, dan beliau berpesan kepada pecandu yang dengan sadar diri datang ke BNNK Sanggau untuk ikut program rehabilitasi TIDAK AKAN DI PENJARA”. Ucap nya.

PenulisMusa C

Berita ini 163 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Sasaran Fisik Turap Sungai Selesai 38% Terus di Lanjutkan TMMD ke 112 Kodim 0908/Bontang

Daerah

Berkat Perjuangan Krisantus Kurniawan Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Masyarakat Kalbar Nikmati 721 Titik Tower BTS

Daerah

Memperingati HUT TNI ke – 76 Kodim 0612 Tasikmalaya Salurkkan 260 Paket Sembako ke 3 Yayasan

Berita Sumatera

Hadiri Acara Kegiatan Pengukuhan PKS Muda PUMA Serap Ilmu Keorganisasian

Aceh

Waspada, Lubang Bekas Galian Jargas di Idi Rayeuk Menganga Tanpa Rambu-rambu

Daerah

Polsek Menjalin Ajak Warganya Tidak Membakar Lahan Dengan Cara Sembarangan

Daerah

Pemerintah Kabupaten Way Kanan, Wabup Way Kanan Ali Rahman Melaksanakan Zakat Bersama

Daerah

Pemkab Melawi Mengadakan Dialok Bersama Insan Pers Yang Ada Di Kab Melawi