Home / Headline

Kamis, 25 November 2021 - 13:46 WIB

Ingin Raih ZI-WBBM, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng Studi Banding Di Polres Gowa

SRIWIJAYATODAY.COM//GOWA,  Sebanyak 6 pegawai Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng yang merupakan salah satu unit kerja yang yang diusulkan menuju ZI-WBBM oleh menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi melakukan kunjungan ke Polres Gowa, Kamis (25/11/2021).

Kehadiran Tim Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng dipimpin langsung oleh Andi Lukman Yunus sekaligus sebagai Ketua Sub Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng. Saat tiba di Polres Gowa transit sejenak diruang kerja Kapolres Gowa didampingi Kabagren Polres Gowa.

Pasca pelaksanaan Sholat Duhur para peserta menuju ke Aula Endra Dharmalaksana menerima arahan dari Kabag Ren Polres Gowa Kompol HM Mas’ud mewakili Kapolres Gowa dilajutkan pertukaran plakat dari masing masing institusi.

Tujuan dilakukan kunjungan ini untuk melihat secara langsung berbagai terobosan atau upaya yang telah dilakukan Polres Gowa dalam pencapaian predikat ZI-WBBM untuk dijadikan tolak ukur bagi Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng.

Kabagren Polres Gowa mengawali kegiatan menjelaskan bahwa hingga saat ini Polres Gowa telah menerima puluhan kali kegiatan studi banding dan diharapkan tim yang melakukan studi banding ini dapat memanfaatkan waktu yang ada untuk belajar bagaimana Polres Gowa melakukan penguatan kualitas pelayanan publik untuk selanjutnya dapat diterapkan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng tutur Kompol Mas’ud.

Kami termotivasi dengan Polres Gowa pasca pencapaian predikat ZI-WBBM beberapa tahun lalu oleh karena itu kami datang kesini untuk melakukan studi banding sekaligus berkolaborasi melalui komunikasi dengan Polres Gowa agar kami dapat mengikuti jejak yang telah diraih Polres Gowa, jelas Andi Lukman Yunus.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait studi banding ini mengatakan,” saya berharap setelah dilakukannya studi banding di Polres Gowa ini seluruh peserta akan mampu mengaplikasikan berbagai terobosan yang telah dilakukan Polres Gowa untuk diterapkan pada ruang pelayanan publik sekaligus dapat dijadikan sebagai tolak ukur untuk meraih predikat ZI-WBBM,” harap AKBP Tri Goffarudin

Pasca menerima berbagai saran dan materi terkait upaya Polres Gowa dalam mencapai predikat ZI-WBBM selanjutnya Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng melakukan peninjauan keruang pelayanan publik Polres Gowa.

Muh.Yusuf Hading

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Danramil 03/Teluk Pucung Bersama Warga dan Mitra Jaya Bojong Rawalumbu Laksanakan Buka Puasa Bersama

Aceh

Desa Alue Jangat Darul Ihsan Aceh Timur Kucurkan BLT Rp 2,1 Juta Untuk 62 KPM

Headline

Operasi Bina Waspada, Sat Binmas Polres Gowa Laksanakan Binluh

Aceh

Jalin Silaturahmi Pangdam IM Kunjungi Dayah Darul Huda di Desa.Lueng Angèn

Daerah

Curah Hujan Tinggi Polres Melawi Himbau Warga Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Daerah

SPBU Kadanghaur Ilir Legalkan Motor, Bentor & Jiregen Kosong Sebagai Sarana Transportasi Pengangkut Solar Bersubsidi Untuk Nelayan

Headline

Dalam Rangka Ops Bina Waspada 2021 Kasat Binmas Polres Takalar Beri Binluh kepada Pelajar MTs Muhammadiyah Salaka Takalar

Headline

Antusias Warga maradekaya utara mengikuti kegiatan vaksin