Home / Daerah

Jumat, 1 Oktober 2021 - 18:53 WIB

Peringati HKGB ke 69, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Ny. Dinda Andi Ichsan Berbagi Sembako

Sriwijayatoday.com | Tanjabtim – Dalam rangka memperingati HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke.69 Tahun 2021, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Jabung Timur Ny. Dinda Andi Ichsan berikan Bansos sembako dan voucer kepada Awak Media. Jumat, (01 Oktober 2021).

Adapun dalam kegiatan Ibu Ketua Bhayangkari tersebut di dampingi oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH, SIK selaku pembina Bhayangkari beserta para pengurus Bhayangkari.

Sebagaimana yang di ungkapan Ibu Ketua Bhayangkari saat dikonfirmasi menjelaskan dalam rangka menyambut HKGB Ke.76 Tahun 2021 Bhayangkari Cabang Tanjab Timur berikan Bansos Sembako dan voucer kepada 5 Awak Media yaitu : Media Unggah News, SJB, Jambi Independen, Polres Tanjab Timur dan Putra Bhayangkara.

” Alhamdulillah…Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Media Kabupaten Tanjab Timur yang telah bersinergi memberitakan secara gamblang dan akurat tentang kegiatan Bhayangkari Cabang Tanjab Timur kepada lapisan masyarakat,” ungkap Ny. Dinda Andi Ichsan.

Ketua Bhayangkari Ny. Dinda Andi Ichsan juga berharap agar kerjasama yang baik ini tetap di pertahankan.

Senada yang di samapikan Jhontravolta selaku Korda Jambi Media Putrabhayangkara menghaturkan ucapan terima kasih pada Kapolres Tanjabtim AKBP Andi Muhammad Ichsan dan kepada Ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim Ibu Dinda Andi Ichsan, yang memberikan perhatian terhadap rekan media di tengah Pandemi Covid-19 ini. Jhon. T berharap, sinergitas ini dapat terus terjalin antara Polres Tanjabtim dan rekan-rekan Media.

“Saya mewakili Redaksi Media putrabhayangkara.co.id korda Jambi, ucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjabtim serta jajaran, dan Ibu ketua Bhayangkari Cabang Tanjabtim atas perhatiannya terhadap rekan media ditengah pandemi Covid-19, semoga sinergitas ini akan terjalin lebih baik untuk kedepan dan seterus nya, khusus nya rekan-rekan media Tanjabtim,” Harapnya. (Bag. Humas Polres Tjt/pkr)

Berita ini 41 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Menjalin Kab Landak Lakukan Tracing Penelusuran Bagi Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19

Daerah

Curah Hujan Tinggi Polres Melawi Himbau Warga Waspada Banjir dan Tanah Longsor

Daerah

Warga Parbulu Ini Minta PT TPL Kembalikan Hak Lingkungan Bersih

Daerah

Ketua PMI Kab Melawi Mengajak Masyarakat Menjadi Pendonor Darah

Daerah

Tahanan Kasus Narkoba Menikah di Mapolres Melawi

Daerah

PASCA BANJIR, PERSONIL POLRES SINTANG BERSAMA POLSEK SINTANG KOTA BANTU BERSIHKAN TEMPAT IBADAH

Aceh

PELANTIKAN PEJABAT ESELON II, III DAN IV. Pemda Acèh Utara

Aceh

Ini Sanksi untuk Masyarakat Aceh Timur yang Tidak Mau di Vaksin..