RajaBackLink.com

Home / Aceh / Aceh Timur / Daerah / Olahraga

Selasa, 9 Juli 2024 - 09:04 WIB

POPDA ACEH XVII 2024 : Lhokseumawe Dominasi Cabor Tarung Derajat

Saiful Amri - Penulis Berita

POPDA ACEH XVII 2024 : Lhokseumawe Dominasi Cabor Tarung Derajat

IDI RAYEUK, Atlet Tarung Derajat dari Kota Lhoksumawe berhasil mendominasi pada Cabor Tarung Derajat Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII – 2024. Senin, 08 Juli 2024.

Informasi yang dihimpun Babak Penyisihan Putra kelas 45,1 – 49 Kg Haikal alif hariri sebagai pemenang, pada babak 8 besar kelas 37,1 – 41 Kg T.M. Rafi Aroskari.

Sementara pada kategori Putri 40,1 – 43 Kg Anisatun Najmi, dilanjutkan Said Muhammad Rafif yang juga berhasil menang pada Kelas 53,1 – 57 Kg Putra.

Baca Juga :  POPDA XVII ACEH 2024 : Ini Hasil Pertandingan Cabor Pada Minggu Juli 2024

Selanjutnya yang terakhir adalah Haris Arsyad S pada kelas 57,1 – 61 Kg, sehingga total 5(lima kemenangan) diperoleh Tim Tarung Derajat dari Kota Lhoksumawe.

Kemudian disusul oleh Kabupaten Pidie dan Simeulu masing-masing 4 kemenangan, Aceh Timur selaku tuan rumah pelaksanaan popda kali ini, harus puas pada urutan ke 4 dengan 3 kemenangan, yang berhasil diperoleh atas nama, Sharoh Shetty A pada kelas 40,1 – 43 Kg Putri, M. Azhari pada kelas 37,1 – 41 Kg Putra, Sharoh Shetty A pada Kelas 40,1 – 43 Kg Putri.

Baca Juga :  Kapolres Sintang AKBP Vintie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K Pimpin Langsung Apel OPS PATUH KAPUAS

Selanjutnya Aceh Besar, Banda Aceh, dan Aceh Singkil, masing-masing berhasil amankan 2 kemenangan, sementara Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Subulussalam dan Aceh Jaya hanya mampu mengamankan 1(satu) kemenangan pada hari perdana berlangsungnya pertandingan.

Juanda , S,Kom selaku Technical Delegate Cabor Terong Derajat mengatakan pertandingan terus berlangsung mencari yang terbaik.

‚ÄúPertandingan akan berlangsung hingga Jumat tanggal 12 Juli 2024. Setelah itu akan hasil siapa yang akan merebut Emas, perak dan perunggu,” tutup Juanda.(*)

Editor: Ayahdidien

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Haji As Berkomentar Bahwa Pengisian BBM Oleh SPBU 6478619 Ransidakan Dengan Pengantri Menggunakan Drum dan Jerigen Tidak Sembarangan Hanya Aparat Yang Bisa di Berikan Rekomendasi

Daerah

Pemdes Tumpaan Satu Bekerjasama dengan BIN serta Puskesmas Tumpaan Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi

Aceh Timur

FAKSI Desak Baitul Mal Umumkan Daftar Penerima Bantuan Rumah dan Rehab ke Publik

Daerah

Bersama Forum Pemuda Dayak (FOPAD) dan Pemuda Anshor Polres Melawi Gelar Bhakti Sosial Salurkan Bantuan Pada Warga Korban Banjir

Berita Polisi

Kapolres Muara Enim: Jumlah Kasus Pidana Di Muara Enim Meningkat Secara Signifikan!

Daerah

Rapat Evaluasi Project Non Program Kodam IX/Udayana, Pangdam Paparkan Visi TNI AD untuk Masyarakat

Daerah

Polsek Sebangki Landak Mengajak Masyarakat Tidak Membakar Ladang Dengan Cara Sembarangan

Aceh

Aceh Timur akan Kejar Target Vaksinasi 100 Persen