RajaBackLink.com

Home / Headline

Minggu, 5 Desember 2021 - 12:42 WIB

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//MAKASSAR, Wilayah kecamatan somba opu melalui kelurahannya masing masing terus menggenjot kegiatan vaksin kewarganya melalui percepatan vaksin tiap harinya tanpa mengenal waktu libur atau cuaca.

Bhabinkamtibmas kel bontoramba Aipda Muh Jufri SH, selaku pengendali kamtibmas, bersinergi dengan pemerintah setempat untuk mendukung terlaksananya kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 di wilayahnya guna pencapaian “herd immunity” secara menyeluruh di kelurahan bontoramba gowa.

Kerja sama yang tetap dibangun dengan Pemerintah dan pihak tenaga kesehatan serta tak lepas dukungan dari masyarakat atas partisipasinya ikut mensukseskan program percepatan vaksinasi sehingga bersedia datang ke lokasi vaksinasi untuk di vaksin walau cuaca tidak mendukung (hujan). Ahad (05/12/21) Pukul 08.30 WITA.

Baca Juga :  Kapolri: Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

Turut hadir dalam kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 pagi ini Bhabinkamtibmas Bontoramba Aipda Muh Jufri SH, Seklur Bontoramba Ibu Nurlaela dan Kasi Pemerintahan Hasbuddin serta tim dari tenaga kesehatan Puskesmas Samata selaku vaksinator vaksin.

Bhabinkamtibmas Aipda Muh Jufri SH, ditengah berjalannya kegiatan

tetap menghimbau kepada warganya untuk tetap mengikuti prokes 3M sebagaimana yang sudah disampaikan jauh sebelumnya diawal pandemi dan masa PPKM. ungkap Aipda Jufri.

Baca Juga :  Personil Polsek Galsel Melalui Unit Pam Obvit Lakukan Pengamanan Objek Vital 

Ditempat berbeda Kapolsek Somba opu gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengucapkan “Apresiasi kepada bhabinkamtibmas yang sudah bersinergi dengan pemerintah setempat termasuk dari tim vaksinator puskesmas dan Polres atas semangat dan dedikasinya menjalankan tugas serta mengejar target herd immunity tanpa mengenal waktu libur dan juga dukungannya terhadap masyarakat yang turut mendukung program ini sehingga kondisi normal menuju Indonesia Maju dapat terwujud.” ujar Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak.

Muh.Yusuf Hading

(Humas Somba)

Berita ini 59 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Kabidropam Polda Sulsel melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Polsek

Headline

Akan Digelar Besok, Kapolsek Tombolopao Hadiri Rapat Persiapan Vaksinasi Serentak

Headline

Evaluasi Pelaksanaan Progja TW III TA 2023 : Pangdam XIV/Hsn Tekankan Hal-Hal Yang Masih Kurang Agar Diperbaiki Untuk Kualitas Tugas dan Bekerja Dengan 6 K Di Hati Kita*

Headline

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Saat Sholat Tarawih, Polsek Polut Polres Takalar Lakukan Pengamanan

Headline

Berkah Ramadhan Polwan Polres Takalar Berbagi Takjil 

Headline

Sat linmas kota Makassar Melakukan Anjang Sana kepanti Asuhan Rumah Anak Yatim Assyifa

Berita Sumatera

Kades Babatan: Sementara Menunggu Realisasi Perbaikan Jalan. Truk-truk Tronton Bertonase Besar Jangan Dulu Melintas.

Berita Sumatera

Dandim 0504/Jakarta Selatan Lepas 12 Personel Purna Tugas