RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Kamis, 13 Oktober 2022 - 03:10 WIB

PJ Gubernur Al Muktabar Minta Dukungan Dan Doa Masyarakat Untuk Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ XXIX Kalimantan Selatan 2022

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang,” Sriwijayatoday.Com.-

 

 

Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meminta dukungan dan doa masyarakat untuk Kafilah Provinsi Banten pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Nasional di Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2022. Raihan Juara 3 pada Pawai Ta’aruf, semakin meningkatkan optimisme Kafilah Provinsi Banten untuk meraih hasil terbaik.

 

“Dimulai Pawai Ta’aruf, kita sudah mendapat apresiasi. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan sesuai agenda MTQ Nasional Ke-29, Provinsi Banten bisa memberikan prestasi yang lebih baik lagi,” ujar Al Muktabar saat ditemui usai tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Rabu (12/10/2022).

Baca Juga :  Pemprov Banten Fokuskan Area Dalam Pengendalian Inflansi Daerah

 

 

 

“Tentu kita harapannya dapat hasil terbaik. Kita optimis, apalagi dilakukan bersama kepanitiaan, qori-qoriahnya sudah melakukan persiapan yang terbaik. Bahkan mau berangkat pun masih dilakukan pembekalan. Dan sekarang kita tinggal menunggu takdir. Semoga Allah menakdirkan yang terbaik untuk Kafilah Provinsi Banten,” ungkapnya.

Terkait harapan capaian yang terbaik, Al Muktabar menjelaskan, hal itu dapat dimaknai sebagai capaian maksimal. Apalagi, kata dia, secara historis Provinsi Banten pernah menjadi Juara Umum MTQ Nasional pada tahun 2016 lalu di Nusa Tenggara Barat.

“Dengan persiapan yang matang, mudah-mudahan sejarah bisa terulang. Ke depan kita harus maksimal. Terlebih lagi, saya memaknai MTQ itu adalah bagian syiar Islam. Karena dalam diri kita terus menjaga, mengembangkan juga mengamalkan keislaman sebagai modal dasar pembangunan,” jelasnya.

Baca Juga :  PJ Sekad Banten M Tranggono Harap Staf Ahli Kepala Daerah Mampu Mengembangkan Inovasi Penyelenggaraan Pemerintah

“Maka, sebagai masyarakat Banten, memaknainya tidak saja sebagai sebuah event yang tentu harapannya prestasi yang terbaik. Tapi ini juga dapat menjadi bekal spiritual kita dalam pembangunan,” sambungnya.

Kepada seluruh anggota kafilah Provinsi Banten, Al Muktabar juga berpesan agar menampilkan yang terbaik dalam ajang MTQ Nasional XXIX Kalsel 2022.

“Kita juga memohon doa dari seluruh masyarakat Banten agar kafilah kita bisa menampilkan yang terbaik,” pungkasnnya.”(OD/Red)

 

 

 

 

Berita ini 574 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Ikuti Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Tahun 2023

ADV

Sambut Hari Pahlawan Dandim 0602/Serang Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

ADV

Kota Serang Kelurahan Kalang Anyar Kecamatan Taktakan Menggelar Musrembang Tahun 2023

ADV

Jaga Kebugaran, Anggota Kodim 0602/Serang Bina Fisik Dengan Lari Aerobik

ADV

Kobarkan Api Semangat Atlet, Walikota Serang Sambut Kirab Obor Porprov Banten Ke VI di Puspemkot Serang

ADV

Danramil 0602-08/Petir Ikuti Sosialisasi Pencegahan Tindak Kekerasan Seksual

ADV

Riki Yanuarfi Dalam Sebuah Anugrah Dan Karir Baiknya : Kini Resmi Raih Pangkat Brigadir Jendral Polisi

ADV

Ciptakan Suasana Kondusif, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolresta Serang Laksanakan Patroli Keamanan