RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Rabu, 7 Juli 2021 - 10:50 WIB

Yonif Raider 755 Kostrad Terima Bantuan Sosial Satu Unit Mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta. Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 755 Kostrad menerima Bantuan Sosial melalui program BRI Peduli bidang Kesehatan berupa satu unit mobil Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke, bertempat di Mako Yonif Raider 755 Kostdad, Merauke. Senin (5/7/2021).

Penyerahan mobil Smbulance tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Merauke Kab. Merauke Bapak Sugeng yang diterima oleh Danyonif Raider 755 Kostrad Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si.

Baca Juga :  TNI AL Lanal Tanjung Balai Asahan Terjunkan Tim Nakes Vaksin Anak Sekolah Dasar di Kabupaten Asahan

Danyonif Raider 755 Kostrad mengungkapkan, dengan kehadiran sarana Ambulance dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk selanjutnya akan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonif Raider 755 Kostrad terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat serta untuk meningkatkan peran serta memberikan pengamanan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi situasi Pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Apel Tim Pemburu Vaksin Untuk Capai 80% Warga Tervaksin Saat HUT Kemerdekaan

”Terima kasih dan penghargaan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Merauke, atas bantuan satu unit mobil Ambulance yang diberikan untuk warga Yonif Raider 755/Yalet Kostrad, bantuan ini sangat bermanfaat dan berguna untuk kepentingan prajurit serta keluarga prajurit dalam mewujudkan keluarga prajurit yang sehat,” ucap Danyonif. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

Syarip H

Berita ini 93 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Dandim,Kapolres Dan Kajari Jakbar Hadiri Zoom Meeting Presiden RI Di Walkot Jakbar

Nusantara

Pangkoarmada l Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara

Berita Sumatera

RENCANA PEMBANGUN LAPAS MUSI RAWAS UTARA

Nusantara

Antisipasi Penyebaran Covid 19, Babinsa Jajaran Kodim 0507/Bekasi Bersama Tim Gabungan Terus Lakukan Penyekatan Arus Mudik Lebaran

Nusantara

Babinsa Kali Baru Bersama Personil BKO Yonif Mekanis 202/TM Kembali Turun Lakukan PPKM Mikro

Nusantara

Pisah Sambut Dandim 0507/Bekasi Bersama Forkopimda Di Laksanakan Dengan Sederhana

Nasional

Kasad Bersilaturahmi Dengan Keluarga Alm. Jenderal TNI Purn Ahmad Yani

Nusantara

Kegiatan Initial Planning Conference  (IPC) Indonesia dan Singapura