RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 3 Desember 2021 - 08:32 WIB

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Polsel Polres Takalar Buka Gerai Vaksin Presisi

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//Takalar – Gerai Vaksin Presisi Polsek Polsel Polres Takalar memberikan pelayanan Vaksinasi kepada Masyarakat umum dan Pelajar usia 12 tahun bertema “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri” pada Kamis (02/12/2021) pukul 10.00 Wita.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar langsung di Mapolsek Polsel, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, bertujuan untuk memfasilitasi warga masyarakat secara khusus para pelajar di Kecamatan Polsel untuk mendapatkan layanan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga :  Operasi Tertib Masker di Jagakarsa Jaring Belasan Pelanggar

Hadir menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan Vaksinasi Presisi tersebut Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K, M.H didampingi Lurah Canrego Muhiddin S.H, Kabag SDM Polres Takalar AKP Alauddin Torki S.Sos, M.Si dan Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista.

Kegiatan bakti kesehatan Bhayangkara untuk negeri ini menyiapkan sebanyak 100 vial atau 200 dosis Vaksin.

Baca Juga :  Akibat Hujan Deras Yang Disertai Angin

Kami membuka layanan Vaksinasi bertema “Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri’ ini untuk mempermudah masyarakat umum secara khusus dan para pelajar untuk mendapatkan layanan Vaksinasi agar percepatan Vaksinasi di Indonesia dapat tercapai sesuai target yang diharapkan pemerintah, jelas Kapolsek Polsel IPTU. Tjandra Arista.

Muh.Yusuf Hading

Berita ini 81 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Serobot Lahan Masyarakat Merapi. PTBA Diminta Pertanggung Jawaban

Headline

Urkes Polres Aceh Timur Beri Layanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Pantee Bidari

Headline

Kapolri Bicara Wujudkan SDM Unggul di Acara Bantuan Pendidikan Putra-Putri Polri

Headline

Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan Wilayah Kerja UPT Puskesmas Somba Opu Bhabinkamtibmas Kel Katangka Polsek Somba opu gowa Bripka Muh Arafah menghadiri rapat Musyawarah Masyarakat Kelurahan Wilayah Kerja UPT Puskesmas Somba Opu tahun 2021. Kegiatan rapat ini dilaksanakan di aula kantor kelurahan katangka yang di hadiri oleh tiga pilar kamtibmas yakni Lurah Katangka Hikmatullah S.STP., MM, Bhabinkamtibmas Bripka Muh Arafah dan Babinsa Serka Ahmad dengan pembicara Kepala Puskesmas Somba opu Drg. Haris Usman. Senin (06/12/2021) Pukul 10.00 WITA. Dalam kegiatan rapat membahas beberapa hal diantaranya tentang upaya membina lingkungan menjadi sehat (sanitas) apalagi dalam menghadapi musim penghujan yang rawan penyakit Demam Berdarah akibat lingkungan yang kotor, Menyangkut masalah Vaksin warga yang juga wajib dilaksanakan sebagai “herd immunity” agar terhindar dari COVID-19 serta disiplin protokol kesehatan yang harus diterapkan masyarakat setiap saat kapan dan dimanapun. Dikesempatan itu pula, bhabinkamtibmas menambahkan kepada warganya untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dari gangguan kamtibmas dengan meningkatkan ronda malam apalagi menghadapi Natal dan tahun baru kebutuhan ekonomi meningkat. “Seiring meningkatnya kebutuhan ekonomi maka rawan terjadi tindak kriminal itu sesuai kalender kamtibmas ditiap tahunnya.” terang Bripka Arafah. Ditempat berbeda Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, mengatakan bahwa “Sesuai kalender kamtibmas terjadi peningkatan tindak kriminal 3C yang mana hal ini terjadi akibat kebutuhan ekonomi yang mendesak, sehingga perlu kewaspadaan warga untuk tingkatkan kamtibmas bersama aparat setempat.” beber Kapolsek. (Humas Somba)

Headline

Polres Gowa dan Polsek Jajaran Bagikan Daging Kurban Ke Warga Yang Berhak

Headline

Berkah Ramadhan 1442 H, Mitra Jaya Rayon 02 Pondok Gede Berbagi Takjil

Headline

Ini Permintaan Ibu Kandung Wartawan Disiram Air Keras, Tangkap Otak dan Dalangnya

Berita Polisi

Perayaan Idul Adha: Kapolres Muara Enim Bagi-bagi Daging Hewan Kurban