RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 8 Februari 2022 - 13:18 WIB

Dandim 0505/JT Dampingi Danrem 051/Wkt Ngopi Bareng di Kampung Pancasila

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Jakarta timur – Dandim 0505/JT Kolonel Inf Persada Alam mendampingi Danrem 051/Wkt Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto SE. M.Si dalam rangka ngopi bareng warga dilingkungan Kampung Pancasila jln. Cemara RT.10/07 Kelurahan Kayu putih Kecamatan Pulogadung, Senin (07/02/22).

Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto S.E. M.Si dalam acara Ngopi Bareng (Ngobrol penuh inspirasi) mengajak warga masyarakat dan tiga pilar Kelurahan Kayu putih Pulogadung untuk bersama-sama mengimplementasikan atau mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam setiap aktifitas keseharian di lingkungan masyarakat untuk hidup rukun, damai, saling hormat – menghormati antar sesama warga, bergotong royong dan menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah untuk mufakat.

Baca Juga :  Jelang HUT ke-74, Korem 043/Gatam Gelar Serbuan Vaksinasi dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat

Danrem mengajak warga masyarakat dan tiga pilar untuk menyamakan persepsi antara pikiran, hati dan ucapan dalam kehidupan sehari-hari. Kalau kita dapat menahan ego masing-masing, kita duduk bersama menyelesaikan suatu masalah itulah musyawarah untuk mufakat menyelesaikan semua permasalahan dengan damai.

Pada kesempatan Ngopi bareng, Danrem 051/Wkt mengatakan kegiatan ini dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat sekitar kampung Pancasila serta meningkatkan sinergitas TNI-POLRI dan Komponen masyarakat lainnya dalam membangun SDM masyarakat yang unggul.

Baca Juga :  Koarmada I Membuka Layanan Vaksinasi Covid-19 di Stasiun KA

Selain kegiatan Ngopi bareng, Danrem 051/Wkt bersama Dandim 0505/JT dan jajarannya juga membagikan 1000 Masker kepada warga Kelurahan Kayu putih serta memberikan himbauan agar warga tetap menerapkan Protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat agar terhindar dari penularan Covid-19.

Hadir pada Giat Ngopi bareng Danrem 051/Wkt diantaranya, Dandim 0505/JT, Danramil 04/Pulogadung, Sekel Kayu Putih, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasatpol-PP, Ketua RW 07 dan LMK Kelurahan Kayu Putih.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta timur*

Syarip H

Berita ini 48 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Kasdivif 2 Kostrad Dampingi Dankodiklatad Tinjau Latbakjatrat Terintegrasi Pusenarhanud TA 2021

Headline

Ketua PPS Desa Sukamulya Masih Bersantai Usai Gondol Uang 62.400.000 dari 48 KPPS Diduga Kebal Hukum

Nusantara

Kasdim 0504/JS Aspresiasi Antusias Warga Jaksel Ikuti Vaksin Covid-19

Nusantara

Puspomad akan melakukan Proses Hukum terhadap Brigjen TNI JT

Nusantara

Babinsa Koramil-03/Tg. Priok Intens Bagikan Masker Dan Ingatkan Prokes Di Terminal Bus Dan Stasiun Kereta

Nusantara

Pangkostrad Tinjau Kompi Bantuan Yonif 143/ /Tri Wira Eka Jaya

Nusantara

TNI AL, Koarmada I Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

Daerah

Polres Minsel TNI dan Sebagian Masyarakat kerja bakti timbun jalan Boulevard Amurang Pasca Gelombang