RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Jumat, 11 Juni 2021 - 10:11 WIB

Koramil 01/Menteng adakan Komsos dengan Komponen Masyarakat

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta pusat |Dalam Rangka membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturohmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 01/Menteng melaksanakan Giat komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen masyarakat. Komponen masyarakat ini terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat kewilayahan dan masyarakat bertempat di Aula Koramil 01/Menteng Jl. M.Yamin No.40 Menteng. (10/6/21)

Selain itu kegiatan Komsos dengan Kommas ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan antara anggota Koramil 01/Menteng dengan komponen masyarakat demi kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera. Sementara tema kegiatan ini adalah “Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”

Baca Juga :  Danramil 04/KS Hadiri Pelatihan Pemandu snorkeling di Kepulauan Seribu

Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, dalam sambutannya mengatakan, “Saat ini pandemi Virus Covid-19 belum berakhir, mari kita selaku komponen masyarakat bersatu padu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19, dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”, urai Danramil.

“Jika pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini”, lanjut Danramil.

Baca Juga :  Dandim 0507/Bekasi Dampingi Danrem 051/Wkt dan Plt.Walikota Bekasi Pada Peresmian Rutilahu Milik Warga Kelurahan Teluk Pucung

Danramil memberikan materi tentang cinta tanah air, “Kami berharap komponen masyarakat yang hadir kiranya dapat memahami tentang Rasa cinta tanah air dalam rangka mempertahankan kedaulatan NKRI”, urai Danramil.

“Kami harapkan para komponen masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan selalu menginformasikan hal-hal yang menonjol di wilayah Koramil 01/Menteng untuk dapat segera di tangani, sehingga suasana wilayah Menteng tetap aman, nyaman dan kondusif”, pungkas Danramil.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

Syarip H

Berita ini 8 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Danramil Kepulauan Seribu : “Satu Kata, Lawan Covid-19 dengan Disiplin Prokes dan Vaksin”!!!

Nusantara

Kolaborasi Dengan Lurah, Pengelola Mall Cipinang Indah, Koramil 08/Duren Sawit Gelar vaksinasi Dosis- 2 dan Booster

Nusantara

Babinsa Koramil 07 Bersama Nakes Puskesmas Kelurahan Bagikan Obat dan Observasi Warga Isoman Covid 19

Nusantara

Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Lakukan Monitoring Vaksinasi

Nusantara

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Personil PNS Dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi

Nusantara

Rappokalling Membara Di Pagi Hari

Nusantara

Jajaran Koramil 06 Cempaka Putih Gelar Komsos bersama Tokoh Masyarakat Binaan

Nusantara

Babinsa Kelurahan Galur Koramil 08/JB Tak Kendor Awasi Prokes Saat Vaksinasi Covid 19