RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Sabtu, 30 Desember 2023 - 19:50 WIB

AWIBB Bekasi Raya Segera Membentuk Team Investigasi Dan Pengawasan Penyalahgunaan BBM Bersubsidi

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Bekasi — Beberapa hari terakhir ini ramai pemberitaan terkait penyelewengan atau penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar, yang baru – baru ini di beritakan melakukan penyelewengan adalah SPBU 34.17141 yang berlokasi di rawa panjang.

Bahkan Ketum FWJI ( Forum Wartawan Jakarta Indonesia) yang bernama Opan sebagai salah satu Ketum organisasi profesi wartawan pun sampai ikut angkat bicara di beberapa media online, dengan tujuan mengkonfirmasi bahwa terkait pemberitaan telah terjadi penyelewengan BBM bersubsidi jenis solar di SPBU 34.17141 adalah tidak benar adanya.

Oleh karena itu dengan semangat seperti yang diamanatkan didalam UU Pers Pasal 40 tahun 1999 serta UU Keterbukaan Informasi Publik ( KIP ) no 14 tahun 2008 maka DPC AWIBB Bekasi Raya akan segera membentuk team investigasi dan pengawasan BBM bersubsidi di wilayah Bekasi Raya.

Baca Juga :  96 Warga Tanpa Masker Terjaring Operasi Tertib Masker di Kemayoran

Raja Simatupang sebagai ketua DPC AWIBB Bekasi Raya mengatakan bahwa sudah sebagai salah satu kewajiban setiap warga negara NKRI untuk turut serta membantu mengawasi penyaluran serta penggunaan BBM bersubsidi, “kami sebagai warga negara NKRI terpanggil untuk membentuk team investigasi dan pengawasan BBM bersubsidi karena subsidi itu diambil dari uang negara yang artinya adalah uang milik seluruh rakyat NKRI” ujarnya serius.

Baca Juga :  Laskar Adat Betawi Kecamatan Cakung Resmi Terbentuk dan Icing Faisal Jawara Cakung Jadi Panglimanya

” Berita fakta di lapangan disanggah dari sini kita bisa melihat SDM dan attitude individu masing-masing media bisa di ukur ,” ujar raja simatupang ketua AWIBB DPC Bekasi raya

Maka dari itu kita akan ambil sikap tegas ketika team menemukan kembali ada nya penyimpangan dan penimbunan yang dilakukan oleh manulang oknum mafia Solar yang juga seorang anggota TNI aktif ,”Jelas team.

Bagas

Sumber : DPC AWIBB Bekasi Raya

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Jamin Kondusifitas Wilayah, Koramil 03/Tanjung Priok Lakukan Patroli Malam Hari Bersama Tiga Pilar

Headline

Babinsa Jakasetia Bersama Tiga Pilar Berikan Imbauan Prokes dan PPKM Pada Warga Di Sentra Ekonomi

Headline

Commander Wish Personil Polsek Galut, Atur Kelancaran Lalu Lintas di Pagi Hari

Headline

Kapolsek Somba Opu Gowa Mewakili Kapolres Menghadiri Musda III DPD Wahdah Islamiyah Kab Gowa 

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Ziarah ke TMP Salatiga

Headline

Pria asal Jeneponto tewas di ujung badik.

Headline

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Galsel Polres Takalar Gelar Patroli Blue Light 

Berita Sumatera

Kapolres Muara Enim Perintahkan Jajaran Satreskrim Dan Polsek Jajaran Sikat Pelaku 3C Di Wilayah Hukum Polres Muara Enim.