RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Minggu, 25 April 2021 - 13:12 WIB

Babinsa Jati Raden Pimpin Giat PPKM Skala Mikro

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya-Kota Bekasi – Demi mewujudkan Wilayah Jati Raden Bebas Covid-19, Serda Lilik Babinsa Jati Raden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi bersama aparatur Kelurahan Jati Raden Dan Anggota Linmas melaksanaakan operasi PPKM Skala Mikro.

Kegiatan operasi PPKM ini langsung di pimpin oleh Serda Lilik Irawan yang sebelumnya diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Depan Kantor Kelurahan Jati Raden, Kec. jati sampurna, Kota Bekasi. Minggu (25/04/2021)

Usai pelaksanaan apel pagi bersama, Serda Lilik beserta tim gabungan langsung menuju lokasi kegiatan operasi PPKM yang bertempat di Jalan Raya Rawa Dolar, Rt.05/01, Kel.Jati Raden.

Baca Juga :  Laksanakan Pendidikan Sebaik-baiknya, Pesan Dandim 0507/Bekasi Saat Melepas Keberangkatan Casis Diktukbasus TA 2021

Dalam pelaksanaannya Serda Lilik terus beraksi dengan menggunakan mikropon, menghimbau warga untuk selalu menerapkan disiplin prokes baik kepada pejalan kaki, pengguna/penumpang kendaraan yang melaintas di jalan tersebut.

Menurut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono mengatakan bahwa kegiatan PPKM Skala Mikro ini terus di gelar untuk menekan serta mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas dan melebar lagi.

Hal ini dilakukan secara terus menerus oleh Babinsa di jajaran Koramil 02/PG yang bersinergi dengan 3 pilar diwilayah masing masing. Tutup Danramil.

Baca Juga :  Dua Pucuk Senjata Api Kembali Diterima Anggota Satgas Yonarmed 6 Kostrad

Dalam operasi PPKM kali ini masih kedapatan warga yang tidak menggunakan masker yang langsung di berikan peringatan berupa teguran lisan dan sanksi berupa mengucapkan Pancasila dan juga diberikan masker.

Tampak Hadir dan mengukuti kegiatan tersebut diantaranya, Babinsa jatiraden Serda Lilik irawan, Sekel Kel Jatiraden ASN Sanusi, anggota Linmas dan anggota Mitra Jaya.Syarip H/red

(Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 234 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Melalui Virtual, Pamen Ahli Bid Ekonomi Mewakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Rakor Pengendalian Inflasi Daerah*

Nusantara

Wujud Nyata Koramil 03/Teluk Pucung, Tanamkan Disiplin Sejak Dini Melalui Army Go To School

Headline

Dengan Pesawat, Satgas Damai Cartenz Kirim Bantuan Bibit Babi ke Warga Yahukimo

Nusantara

Tripilar Cilincing Gelar Sosialisasi, Pengawasan Dan Pengendalian Pemudik

Headline

DANSAT BRIMOB POLDA SULSEL SAH MEMILIKI GELAR ADAT KERAJAAN GOWA.

Nusantara

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarhanud 16 Kostrad Bagikan Takjil Dan Masker Kepada Masyarakat Perbatasan

Headline

PENGAMANAN KEDATANGAN MENTERI PERHUBUNGAN DAN KETUA KOMISI VDPR-RI*

Nusantara

Prajurit Serta Keluarga Besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Gelar Shalat Gerhana Bulan