RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Kamis, 23 November 2023 - 15:48 WIB

Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang ,”Sriwijayatoday.Com.-

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat, Sersan Satu (Sertu) Subandi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang, memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat akibat saluran pipa PDAM yang masih dalam proses perbaikan, bertempat di Kampung Pabean Desa Terate Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (23/11/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom menyampaikan bahwa, bantuan air bersih tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian dari TNI, kepada masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, untuk digunakan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dimana sebelumnya sudah dilakukan koordinasi, dengan pihak PDAM terkait kendala dilapangkan, saat ini petugas sedang berupaya melakukan perbaikan.

Baca Juga :  Retribusi Lelang Ikan Di TPI Binuangeun Sumbang PAD Lebak Sebesar 1.13.Milyar

” Sesuai perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), prajurit TNI yang bertugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), yaitu Babinsa. Harus selalu hadir di setiap kesulitan masyarakat dan menjadi solusi, serta dalam pelaksanaan tugaspun harus berpedoman kepada 8 Wajib TNI,” pungkasnya.

Kapten Inf Jajang Supriatna menjelaskan dimana 8 Wajib TNI tersebut, salah satunya yang Kedelapan berbunyi ” Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”. Karena itu, semoga kehadiran Babinsa bersama masyarakat, akan dapat memberikan dampak yang positif.

Baca Juga :  Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK 2022 Di Kota Tangerang Selatan, PJ Sekda Provinsi Banten M Tranggono : Cegah Korupsi Pemprov Banten Kuatkan APIP

” Pemantauanpun terus dilaksanakan Babinsa, kepada petugas PDAM yang sedang melaksanakan perbaikan, agar dapat berjalan lancar dan tanpa kendala sedikitpun, sehingga air PDAM akan dapat mengalir kembali,” tukasnya.

 

Sementara itu, Jaja selaku Ketua RT Kampung Kampung Pabean Desa Terate, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu, yang telah hadir memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat.

 

” Tentunya bantuan ini, akan sangat bermanfaat bagi seluruh masyarakat, yang sedang mengalami kesulitan mendapatkan air bersih, yang diakibatkan pipa PDAM masih dalam proses perbaikan,” ucapnya.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Warga RT 04/09 Kelurahan Cipocok Jaya Tasyakuran Juara Lomba Kampung Resik LAN Aman

ADV

Babinsa Koramil 0602-19/ Cikande Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stunting

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Ikuti Rakornas Kepala Daerah Dan Forkopimda Tahun 2023

ADV

Padepokan Denok 69 Hadiri : Deklarasi Akbar Ormas Untuk Pemberantasan Miras Di Pandeglang

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Turut Tinjau Komunitas Strategis : Di Kawasan Krakatau Steel Cilegon

ADV

Tetapkan RSUD Kota Serang Sebagai BLUD, Walikota Serang Harap RSUD Dapat Kelola Keuangan Dengan Sangat Baik

ADV

ASN Setwan Banten Dan Mahasiswa Kumala Berdamai Soal Kasus Pemukulan

ADV

PJ Gubernur Banten Al Muktabar Panen Padi Bersama Di Pandeglang