RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Rabu, 14 April 2021 - 19:38 WIB

Babinsa Kuningan Timur Bantu Penertiban Parkir Liar

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Jaksel – Dalam rangka menertibkan parkir liar di wilayah Kecamatan Setiabudi, hari ini Babinsa Kelurahan Kuningan Timur, Koramil 06/Setiabudi dampingi Dishub Kecamatan Setiabudi melaksanakan operasi penertiban parkir liar di Jln. DR. Satrio, Kel. Kuningan Timur, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan yang melibatkan Tiga Pilar Kecamatan Setiabudi (Koramil 06/Setiabudi, Polsek Metro Setiabudi, Kecamatan Setiabudi) ini bertujuan untuk menertibkan para pengguna kendaraan yang parkir di atas trotoar, agar tidak mengganggu jalur pejalan kaki.

Baca Juga :  Untuk Mencegah Stunting Dan Kurang Gizi, Masyarakat Diminta gemar Makan Ikan

Saat dikonfirmasi kepada Danramil 06/Setiabudi, Mayor Inf Jefry terkait kegiatan penertiban ini, Danramil mengharapkan para pengguna kendaraan untuk parkir ditempat yang sudah ditentukan.

“Kami Koramil akan mendukung kegiatan-kegiatan untuk kepentingan bersama yang bermanfaat bagi orang banyak, seperti kegiatan penertiban parkir liar di Jln. DR. Satrio, Kel. Kuningan Timur yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pejalan kaki”, kata Danramil.

Baca Juga :  Pemdes Pinapalangkow laksanakan Musdes RKP-Desa Tahun Anggaran 2022

“Untuk kenyamanan bersama terutama pejalan kaki, kami harapkan pengguna kendaraan tidak parkir disembarang tempat, apalagi di atas trotoar yang sudah jelas diperuntukkan bagi pejalan kaki bukan tempat parkir”, ungkap Danramil.

“Selain itu juga kehadiran parkir liar memang sangat mengganggu bagi pejalan kaki, sehingga setelah dilakukan penertiban, kedepannya perlu adanya pengawasan agar tidak ada lagi kendaraan yang parkir diatas trotoar”, tutup Danramil.

Syarip hidayat/red

Berita ini 57 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Walikota Tanjungbalai Waris Hadiri Bimtek pengembangan ternak

Headline

Ucapan Ultah Yang Ke-21 Untuk Kak Indriyani Dari Bintang Cilik Indonesia

Aceh Timur

Tersangka Jaringan Narkoba Lintas Provinsi Sumatera-Jawa, Dibungkus Satresnarkoba Polres Aceh Timur

Headline

*Kapoksahli Wakili Pangdam XIV/Hsn Hadiri Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin, Berharap Tetap Terjalin Silaturahmi dan kerjasama Yang Baik Dalam Pelaksanaan Tugas*

Headline

Antisipasi Balap Liar, Polsek Marbo Intensifkan Patroli

Nusantara

Babinsa Koramil 03/Senen Bersama Pasukan BKO Paskhas Monitoring Prokes St. Senen

Headline

Dalam Reses ll, Maryani DPRD OKI Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat di Davil V.

Headline

Direktur Eksekutif LSM Reuncong Aceh,Pabrik Migor Perlu Dibangun Di NAD