RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Selasa, 21 November 2023 - 19:41 WIB

Bentuk Kepedulian, Dandim 0602/Serang Berikan Bantuan Telur Ke Ponpes Nurul Huda  

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang ,”Sriwijayatoday .Com-

Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Huda Ustadz Zaemul, mengucapkan terima kasih atas bentuk perhatian dan kepedulian, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han).  Karena telah memberikan bantuan sembako dalam bentuk telur, kepada anak anak didik yang sedang belajar ilmu agama.

 

 

Hal ini disampaikannya, usai menerima bantuan sosial tersebut, disela-sela saat sedang mengajar ilmu agama kepada para santri, bertempat di Pondok Pesantren Nurul Huda Kampung Pancuran Desa Lebak Wana Kecamatan Kramatwatu, kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (21/11/2023).

 

 

” Tentunya kami semua, tidak bisa memberikan apa-apa, tetapi do’a kami bersama seluruh para santri. Semoga prajurit TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta seluruh masyarakat,” tukasnya.

Baca Juga :  Pelantikan Panitia Pemungutan Suara Desa Ciherang Gunungsari Kabupaten Serang Provinsi Banten

 

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Dandim 0602/Serang menjelaskan bahwa, bantuan diserahkan oleh anggota dan kami tidak bisa hadir langsung, karena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan. kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai kepedulian dan perhatian, kepada salah satu tempat pendidikan yaitu pondok pesantren, yang berada di wilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang. Semoga apa yang diberikan ini, akan dapat bermanfaat untuk seluruh santri,  yang sedang belajar menimba ilmu agama.

 

 

” Kami minta jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya apa yang sudah diberikan ini, tetapi semua adalah bentuk kepedulian kepada salah satu tempat sarana pendidikan agama, yaitu pondok pesantren.Semoga akan dapat memberikan contoh, kepada saudara kita yang lainnya. Agar bisa menyisihkan sebagian rezekinya, guna membantu anak-anak kita yang sedang belajar ilmu agama,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kafilah Provinsi Banten Pada MTQ XXIX Tiba Di Kalimantan

 

 

Letkol Inf Mulyo Junaidi, berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik, untuk menambah gizi para santri yang sedang belajar. Sehingga ilmu yang diberikan oleh para pengajar, dapat dengan mudah diserap dan diterima dengan baik. Agar pada saat selesai menempuh pendidikan di pesantren, dapat mengaplikasikannya

dan bermanfaat, ketika mereka berada dilingkungan masyarakat.

 

( wiro/od )

Berita ini 32 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar : Pemprov Banten Dorong Pendaftaran Potensi Kekayaan Intelektual Komunal Daerah

ADV

Atasi Stunting, Serma Wadri Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Berikan Makanan Tambahan 

ADV

SMK Pasundan 1 Kota Serang, Menggelar Peringatan Maulid Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

ADV

Salimah S.Pd.MM. Lurah Cipocok Jaya : Gelar Kegiatan UMKM Wirausaha Dengan Berbasis Digital Bersama Mahasiswa UNTIRTA

ADV

Maraknya Warga Di Duga Minum Minuman Keras Di Jembatan Bogeg Membuat Resah Warga Kota Serang : Padepokan 69 Lakukan Giat Gerebeg Pengunjung Yang Bikin Resah

ADV

Patriot Pemersatu Bangsa Nasional Indonesia (PPBNI) PAC, Kecamatan Cipocok Jaya Galang Dana Untuk Gempa Cianjur

ADV

10 Tahun Sukardi Berharap Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH(

ADV

Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Berikan Pembekalan Kedisiplinan Di SMK 05 Kota Serang