RajaBackLink.com

Home / Headline

Jumat, 1 Desember 2023 - 03:13 WIB

Buka Pelaksanaan Rakorbin SDM dan PNS Polri TA. 2023 Polda Sulsel, Ini Harapan Kapolda Sulsel*

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//Makassar- Sulsel, Kegiatan Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) Sumber Daya Manusia (SDM) dan PNS Polri Polda Sulsel TA. 2023 diharapkan dapat merumuskan langkah-langkah dalam meningkatkan peran Polri untuk meningkatkan kontribusi guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi personel dan masyarakat.

 

Demikian harapan Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso saat membuka kegiatan Rakorbin SDM Polri dan PNS TA. 2023 Polda Sulsel yang digelar di Ballroom Hotel Dalton Makassar, Kamis (30/11/2023).

 

Lebih lanjut kapolda berpesan agar peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut.

“Pesan saya agar para peserta kegiatan rakorbin ini agar bersungguh – sungguh dalam mengikuti dan mendengarkan materi dari para narasumber. Hal ini demi terlaksananya kegiatan guna dapat menghasilkan manfaat untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan,” ujar Kapolda.

Baca Juga :  Pemuda Petani Bawang Merah Nganjuk Sampaikan Dukungan ke Gibran sebagai Bacawapres

 

Rakorbin yang digelar kali ini mengusung tema “Mewujudkan SDM Unggul Polri Presisi Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini merupakan media analisa dan evaluasi hasil kinerja pelaksanaan tugas di bidang pembinaan SDM Polda Sulsel.

 

“Harapan nantinya ada peningkatan kualitas kinerja personel dalam setiap pelaksanaan tugas, saya sadar betul begitu berat tugas yang dilaksanakan rekan-rekan pengembang fungsi SDM, mulai dari rekrutmen, pembinaan karir sampai pengakhiran dinas sy mengharapkan kepada seluruh rekan -rekan SDM terimakasih sudah mengurus kami dan tetap semangat” lanjut Kapolda.

Jenderal Bintang Dua itu berterimakasih atas kinerja para personel jajaran Biro SDM Polda Sulsel yang telah dilaksanakan selama ini. Ia menyebut Kegiatan rakorbin SDM Polda Sulsel ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian pelaksanaan tugas di bidang pembinaan sumber daya manusia Polda Sulsel khususnya menyiapkan SDM Polri yang bertugas mengamankan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja dan Verifikasi Faktual BAPPILU Provinsi Sum-Sel Ke DPD Partai Golkar Muara Enim

 

“Polri akan menghadapi tahun politik dan pesta demokrasi Tahun 2024

Kesiapan sumber daya manusia Polri sangat berpengaruh terhadap proses jalannya seluruh tahapan, saya yakin kualitas SDM Polri Polda Sulsel sangat mumpuni dan telah dibekali jauh sebelumnya dengan berbagai pendidikan dan pelatihan untuk mengamankan seluruh agenda tahapan Pemilu. Tutup Kapolda.

Kegiatan Rakorbin SDM Polda Sulael di Tandai dengan Penukulan Gong oleh Kapolda Sulsel dan didampingi Karo SDM Polda Sulsel

Berita ini 33 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres Gowa Kepada Personil

Aceh

Diduga Terpeleset dan Tenggelam Di Alur Sungai Balita 3 Tahun Meninggal Dunia

Headline

Aceh Timur Kirim Rp 293 Juta Donasi Untuk Palestina

Headline

KPK HILANG AKAL SEHAT

Headline

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Polres Takalar Secara Virtual Diikuti Kapolres dan Forkopimda

Headline

Malam-Malam Sidak di Dua Polsek, Ini Pesan Kapolres Gowa 

Headline

*Pjs Kabid Humas Polda Sulsel Tegaskan Personil Polres Palopo Yang Terlibat Penyalahgunaan Kendaraan Dinas Polri Sudah Ditindak Tegas*

Headline

Kapolres Gowa : Jangan Ada Anggota Terlibat Penyalahgunaan Narkoba