RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Selasa, 28 November 2023 - 17:13 WIB

Cegah Kekerasan Seksual, Koramil 0602-15/Baros Berikan Sosialisasi Di MTS Sidiq Al Fariji 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang ,”Sriwijayatoday.Com-

 

Dalam rangka membantu program pemerintah daerah, Koramil 0602-15/Baros Kodim 0602-15 Baros Kodim 0602/Serang melalui Babinsa Sertu Mujianto, melaksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan tindak kekerasan, pelecehan seksual dan perundungan dikalangan pelajar, bertempat di MTS Sidiq Al Fariji Desa Tejamari Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (28/11/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-15/Baros Kapten Inf Yadi Sukmayadi, menyampaikan bahwa sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), dalam pelaksanaan tugasnya harus selalu membantu semua program, khususnya yang saat ini sedang dijalankan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Serang.

Baca Juga :  Sapturi Rais Di kukuhkan Menjadi Ketua : LSM Macan Tunggal Banten 2022

 

” Karena itu, Koramil 0602-15/Baros, akan mendukung program pemerintah daerah. Salah satunya seperti, program Surat Edaran yang telah diterbitkan, oleh Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak. untuk mengatasi setiap masalah ditingkat pelajar,” jelasnya.

Lanjutnya, dalam melaksanakan pembinaan, diperlukan kerjasama semua pihak. sehingga program pencegahan dan penanggulangan tindak kekerasan, pelecehan seksual dan perundungan. Dapat berjalan dan terlaksana dengan baik, agar tidak akan pernah terjadi pelanggaran, yang melibatkan generasi muda.

Baca Juga :  Relokasi RSUD Adji Darmo Rangkas Bitung, Banten : Terbentur Lahan Di PTPN VIII

” Dalam pembinaan karakter kepada para siswa, diperlukan sinergitas dan kerjasama yang baik. Sehingga akan dapat mencegah dan menanggulangi, sebelum terjadinya permasalahan ditingkat pelajar,” terangnya.

Sementara itu, Abdul Latif, M.Pd. selalu Kepala Sekolah (Kepsek) MTS Sidiq Al Fariji, mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0602-15/Baros.

Karena telah membantu salah satu program, yang dijalankan pemerintah daerah.

” Semoga apa yang menjadi tugas kita bersama, dalam melakukan pembinaan kepada generasi muda, akan dapat terlaksana dengan baik,” tukasnya.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 35 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Festival Durian HUT Ke 22 Provinsi Banten Untuk Perkenalkan Durian Lokal Banten

ADV

Musisi Banten Gelar Pentas Amal Peduli Kekeringan

ADV

Koramil 0602-18/Kragilan Bersama PT Pembangunan Perumahan Salurkan Bantuan Air Bersih

Advetorial

Jajaran Pemdes Sungai Bakah Pinoh Selatan Kab Melawi Mengucapkan Selamat HUT RI-76

ADV

Serahkan SK P3K Secara Langsung : Walikota Serang Harap Pegawai P3K Yang Berdomisili Diluar Kota Serang Agar Pindah Domisili Menjadi Warga Kota Serang.

ADV

Kunjungan Kerja Deni Hermawan PLT BAPENDA Prov Banten : Kegiatan Optimalisasi Pendapatan UPTD PPD Kota Cilegon

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar : Pemprov Banten Dukung Gerakan Perlindungan Lingkungan

ADV

Aksi Ganti Al Muktabar Akan Terus Berlanjut