RajaBackLink.com

Home / Headline

Kamis, 4 Januari 2024 - 22:42 WIB

Cooling System Polsek Galsel Sebagai Upaya Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // TAKALAR-SULSEL, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel, Aipda Mustamin melaksanakan kegiatan sambang warga di Dusun Tama’lalang, Desa Parangmata, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Kamis, 04/01/2024 pagi.

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Galsel dalam menciptakan Cooling System guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel AKP Andi Aldiansyah.Se mengatakan, kegiatan sambang warga merupakan bagian dari strategi proaktif Polsek Galsel untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Alamsyah S.H Minta Polres Sergai Harus Profesional dan Objektif Menangani OTT

 

“Kami terus berupaya menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Sambang warga adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat,” ujar Kapolsek.

 

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, dan mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih dekat dengan Polisi. Ini semua untuk menciptakan rasa aman dan kondusif jelang pelaksanaan Pemilu,” tambah Kapolsek.

Baca Juga :  Giat Penerapan PPKM MIKRO Serta Himbauan Kepada Masyarakat Oleh Personil Polsek Semendo

 

Kegiatan Cooling System ini menjadi salah satu langkah preventif guna mengantisipasi potensi konflik dan menjaga ketertiban selama proses demokrasi berlangsung. Polsek Galsel jajaran Polres Takalar berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal.

 

“ kami Polsek Galsel berkomitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat demi mencapai keamanan yang optimal,” tukas Andi Aldiansyah.Se.

Berita ini 22 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Majelis Pers Bangkit Sebagai Kontrol Kinerja Dewan Pers

Daerah

Warga Pinoh Selatan Keluhkan Jaringan Telkomsel Hilang Total Masyarakat Minta Segera Perbaikan

Aceh

Oknum Pegawai Bank di Idi Dilaporkan Ke Polres Aceh Timur

Headline

Partai Golkar Bebagi Dengan Masyarakat Dibulan Suci Ramadhan

Headline

Dihari Ke-4 Kapolres Takalar Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani 

Berita Sumatera

Jalankan Bisnis Haram. BW Digelandang Jajaran Satres Narkoba Polres Lahat.

Headline

Ketum FWJ dan KPJ Tegaskan Pemprov DKI, Pelanggaran Oknum Citata Merajalela

Headline

Pangdam Hasanuddin Disaat Pimpin Sertijab Danyonif Raider 700/WYC : Jadilah Prajurit Macan*