RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Minggu, 26 November 2023 - 20:48 WIB

Dandim 0602/Serang Bersama Kapolresta Serang Cek Gudang Logistik Pemilu Kota Serang 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang,”Sriwijayatoday.Com –

Dalam rangkaian kegiatan Patroli keamanan wilayah, Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) bersama Kapolresta Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K , melaksanakan kegiatan pengecekan gudang logistik Pemilu KPU Kota Serang dalam keadaan aman, yang berada di jalan Sayabulu Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (27/11/2023).

Hal ini dijelaskan Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), setelah selesai melaksanakan kegiatan patroli bersama Kapolresta Serang. Kegiatan tersebut, dimulai dari pukul 23.00 Wib dan berakhir sampai dengan Minggu dini hari pukul 02.30, dengan titik terakhir patroli di Alun-Alun Kota Serang.

Baca Juga :  PJ Gubernur Banten Al Muktabar : Kolaborasi Penanganan Stunting Harus Kompak

 

Ia, mengatakan tujuan pengecekan dilakukan guna mengecek dan memantau secara langsung, kondisi gudang logistik tempat menyimpan surat suara, sudah memenuhi standar persyaratan yang telah ditentukan. Sehingga akan tetap terjaga dan tersimpan dengan baik, tanpa ada kendala apapun yang nantinya akan terjadi.

Lanjutnya, kepada petugas yang berjaga agar menjalankan kewajibannya, menjaga gudang logistik milik KPU dengan sebaik mungkin. Agar pada waktunya tiba akan digunakan, pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, tidak ada surat suara yang rusak.

Sementara itu, Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H.,M.I.K mengatakan, pada hari Sabtu 25 November 2023, sekitar pukul 23.25 Wib, Kami  Kapolresta Serang Kota bersama Dandim 0602/Serang. Sedang melakukan kontrol gudang logistik KPU, untuk memastikan bahwa logistik surat suara, yang akan digunakan nanti, pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024, benar-benar aman.

Baca Juga :  Target 10.000 Rumah Subsidi : DPD REI Banten Diharapkan Dapat Terus Berkolaborasi Dengan Pemerintah Kota Serang

 

” Selain itu kami juga mengontrol petugas yang sedang berjaga, guna memberikan dukungan moril dan mengingatkan agar selalu waspada dan menjaga kesehatan. Laksanakan tugas dan amanah yang diberikan, dengan sebaik mungkin, serta tetap selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

 

 

 

 

( wiro/od )

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Markas Anak Cabang (MAC) Laskar Merah Putih Indonesia Kecamatan Taktakan Galang Dana Korban Gempa Cianjur

ADV

Jum’at Berkah, Danramil 0602-18/Kragilan Dan Babinsa Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim 

ADV

Sertu Deni Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stunting 

ADV

Cara Kodim 0602/Serang Mengantisipasi Balatkom Dan Paham Radikal 

ADV

Hadir HUT Ke-58 Partai Golkar Andika Harzumy Dan Ribuan Kader Golkar Ikuti Jalan Sehat.

ADV

LSM Macan Tunggal Banten,(MTB) Gelar Rapat Internal Persiapan Deklarasi Dan Plantikan Pengurus

ADV

Perkumpulan Media Cetak Dan Online Lakukan Audensi Dengan Dindikbud Kota Serang : Terkait Dugaan Jual Beli Buku LKS

ADV

Dandim 0602/Serang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 0602-12/Ciomas