RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Jumat, 1 Desember 2023 - 22:08 WIB

Dandim 0602/Serang Sambut Kunjungan Kerja Dan Perpisahan Danrem 064/MY 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang ,”Sriwijayatoday.Com-

 

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), menyambut langsung Kunjungan Kerja (Kunker) Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, dalam rangka memberikan pengarahan dan pamitan kepada seluruh Perwira dan anggota serta PNS, bertempat di Aula Sultan Ageng Tirtayasa Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (30/11/2023).

 

Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan bahwa saat bertemu dengan jajaran Perwira Staf, Danramil Kodim 0602/Serang dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta PNS, Danrem 064/MY disambut dengan lagu Mars Kodam III/Siliwangi.

Ia, juga menjelaskan tujuan kunjungan Danrem 064, yang akrab disapa Abah Brigjen TNI Tatang Subarna, guna mengecek langsung kesiapan prajurit yang bertugas, dalam rangka mengamankan Pemilu Tahun 2024 mendatang. Selain itu, berpamitan karena dalam waktu dekat akan bertugas, ditempat yang baru sebagai Kasdam Jaya.

Baca Juga :  Bersatu Bersama Komunitas Galang Donasi Untuk Cianjur

Lanjutnya, poin penting yang tadi sudah disampaikan, adalah terkait masalah Netralitas TNI, yang harus selalu dapat  dijaga dengan sebaik mungkin. Seluruh anggota Kodim 0602/Serang, juga harus selalu menjaga kekompakan. Tidak ada tugas seberat apapun, manakala kita semua kompak.  Karena kekompakan adalah modal yang paling utama.

” Kemudian, kesan dari Abah Brigjen TNI Tatang Subarna, yaitu kebersamaan dan kekeluargaan yang diberikan dalam setiap kegiatan. Karena inilah modal awal yang ringan, untuk menjalankan tugas sebagai Komandan Korem 064/MY, betul-betul tidaklah mudah tetapi ringan. Karena terpaan dan permasalahan yang ada, dengan adanya kekeluargaan dan kebersamaan, seakan semua beban itu ditanggung bersama, semoga semua akan terus dipertahankan sebaik mungkin,” ungkap Dandim saat mengutip penyampaian Danrem 064/MY.

Baca Juga :  SEMARAK PEKON GUNUNG TERANG MEMERIAHKAN HUT RI KE-77 TAHUN

 

Sebagai pejabat Dandim 0602/Serang, kami mengucapkan terima kasih, atas perhatian dan dukungan dari Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna. Mewakili seluruh prajurit dan PNS satuan Jajaran Kodim 0602/Serang, diucapkan selamat bertugas ditempat yang baru,” jelasnya.

 

 

( wiro/od )

Berita ini 34 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Partai Amanat Nasional DPW Banten Menyerahkan Berkas Bakal Caleg Provinsi Ke (KPU) Provinsi Banten.

ADV

H.Suciazhi Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Banten : Peserta Pemilu 2024 No Urut 13

ADV

Sosialisasi & Launching Kampung Moderasi Beragama, Walikota Serang Ungkap : Toleransi Umat Beragama Di Kota Serang Sudah Terjalin Dari 400 Tahun Lalu

ADV

Pengurus DPC Satria Banten PPBNI : Gelar Gathering Di Puncak BoGor 2022

ADV

Inilah Pesan Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Kepada Siswa Saat Menjadi Irup 

ADV

Sapturi Rais Di Kukuhkan Menjadi Ketua : DPP LSM Macan Tunggal Banten 2022

ADV

Bacaleg Tubagus Zakaria Dapil 3 Kasemen Hadiri Pasar Murah : Partai PKB Menghantarkan Dekat Dengan Masyarakat

ADV

Buka festival kopi Banten Ke 3 pejabat Gubernur Banten Al Muktabar kembangkan industrial kopi.