RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Rabu, 19 Mei 2021 - 20:44 WIB

Danramil 02/Pondok Gede, Audiensi Dengan Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok Gede

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya Kota Bekasi- Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triono.S,Ag.M.M menerima audiensi atau pertemuan dengan ASN Amirulah selaku Kordinator Lapangan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Pondok Gede di Makoramil 02/Pondok Gede Jalan Raya Jatiwaringin No.120 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, pada Rabu (19/05/2021).

Kunjungan yang dilakukan oleh Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok Gede beserta anggotanya, dimaksudkan dalam rangka bersilahturahmi dan halal Bi Halal serta berdiskusi membahas sinergitas tentang situasi diwilayah Kecamatan Pondok Gede, kerjasamanya mengajak warga sehabis mudik dianjurkan melaksanakan SWAB Tes Antigen dari masing-masing warga bekerjasama dengan RT dan RW serta para Lurah Se-Kecamatan Pondok Gede, guna memutus mata rantai Virusc Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Diruang kerjanya, Danramil yang didampingi oleh Batih Tuud Serma.M. Ali Mahmad dan Batih Wanwil Peltu. Adih Surya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korlap Satpol PP Kecamatan Pondok Gede yang telah menyempatkan waktunya untuk datang ke Makoramil 02/Pondok Gede guna saling bersilahturahmi serta membahas segala perkembangan situasi yang ada, khususnya diwilayah Kecamatan Pondok Gede.

Baca Juga :  Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad Serahkan Barang Bukti Kasus Nakoba Kepada Polres Nunukan

Lanjut Danramil mengucapkan, pada umumnya sampai dengan saat ini situasi diwilayah Kecamatan Pondok Gede dalam keadaan aman dan kondusif setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Hal itu bisa terwujud, berkat adanya sinergitas yang kuat 3 pilar Kecamatan Pondok Gede dalam menyelesaikan segala permasalahan yang terjadi.

Satpol PP sebagai penegak Peraturan Daerah atau Perda, diharapkan mampu menegakan segala kebijakan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah daerah dengan dibantu oleh TNI-Polri. Saat ini masih pandemi Covid-19 kita juga harus menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tanpa mengenal lelah dan bosan. Syukur Alhamdulillah sampai saat ini, penderita Covid 19 diwilayah Kecamatan Pondok Gede berangsur-angsur telah menurun, tetapi kita tidak boleh lengah selalu waspada.

Baca Juga :  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Koramil 06/Cakung Gelar Vaksin Booster di 2 Tempat

Terkait pembinaan personel, silahkan komunikasikan dengan unsur Koramil maupun Polsek guna melatih anggota Satpol PP, baik itu latihan baris berbaris, latihan bela diri serta penanggulangan Bencana alam, Wawasan kebangsaan, latihan pembinaan fisik maupun materi latihan lainnya. Sekali lagi terima kasih kepada pihak Satpol PP Kecamatan Pondok Gede, karena selama ini telah bersinergi dengan baik dengan pihak Koramil maupun Polsek, Pungkas Danramil.

Syarip H/red

(Sertu. Bowo/Red).

Berita ini 138 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Guna Jaga Fisik, Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Laksanakan Lari Siang

Nusantara

Satgas Pamtas Yonarhanud 16 Kostrad Amankan PMI dari Malaysia di Jalur Non Prosedural

Nusantara

Konferensi Pers Pangkoarmada I Mengenai Perkembangan Hasil Penyelidikan Terhadap MT. W. Blossom

Nusantara

Danramil-05/Cilincing Bersama Tripilar Cilincing Gelar Rapat Evaluasi Posko PPKM Mikro

Aceh

Malam dan Hujan Lagi, Namun Tak Menyurutkan Semangat Warga Untuk Ikut Vaksinasi

Nusantara

Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV DJAI Lanal Batam Ikuti Flying Psychologist

Nusantara

Yonif Para Raider 305 Kostrad Gelar Vaksinasi dan Bagi Paket Sembako Gratis

Nusantara

Dandim 0501 JP BS Turut Memantau Program Vaksinasi Covid 19 Provinsi DKI Jakarta