RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Selasa, 7 November 2023 - 16:23 WIB

Danramil 0602-06/Kramatwatu Ikuti Penandatanganan Komitmen Pencegahan Kekerasan Antar Pelajar

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Serang,”Sriwijayatoday.Com.-

 

– Guna mencegah terjadinya kasus kekerasan antar pelajar, Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom Komandan Koramil (Danramil) 0602-06/Kramatwatu Kodim 0602/Serang menghadiri kegiatan Sosialisasi dan penandatanganan komitmen, dalam pencegahan serta penanggulangan tindak kekerasan, pelecehan seksual juga perundungan lainnya di wilayah Kecamatan Kramatwatu, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (07/11/2023).

 

Usai kegiatan tersebut saat ditemui, Kapten Inf Jajang Supriatna, S.Kom menyampaikan bahwa, Koramil 0602-06/Kramatwatu melalui seluruh Babinsa yang bertugas, akan sepenuhnya mendukung program pemerintah tersebut. Memang pembinaan terhadap generasi pemuda khususnya para pelajar, sudah menjadi tanggungjawab bersama.

Baca Juga :  Promosikan Pariwisata Dan Ekraft Kota Serang, Dispora Launching Bis Wisata

” Dengan melibatkan semua pihak dan seluruh komponen masyarakat, dibantu aparat TNI-Polri. Bersama-sama kita mengarahkan melalui pembinaan wawasan kebangsaan, agar mereka tidak mudah terpengaruh hal negatif. Selain itu, seluruh tenaga pengajar, juga harus dapat memberikan contoh yang baik,” ungkapnya

Lanjut Kapten Inf Jajang juga menjelaskan, selain mendapatkan pengawasan di sekolah, para pelajar juga harus diawasi langsung oleh seluruh orang tua. Sehingga pengawasan terus akan terjaga dengan baik, mulai dari pihak guru yang menjadi tenaga pendidik dan pembinaan juga dilakukan oleh TNI-Polri.

 

” Masa depan bangsa Indonesia berada ditangan para generasi muda, karena itu kami akan terus mengajak seluruh komponen masyarakat. Untuk bersama-sama melakukan pembinaan secara serius, sehingga para pelajar tidak mudah terjerumus kepada hal yang dapat merusak masa depan mereka, ditengah perkembangan dunia digital yang semakin pesat,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sosialisasi & Launching Kampung Moderasi Beragama, Walikota Serang Ungkap : Toleransi Umat Beragama Di Kota Serang Sudah Terjalin Dari 400 Tahun Lalu

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sri Rahayu Basukiwati S.sos M.Si Camat Kramatwatu, Hj.Habibah Ketua P2TP2A Kabupaten Serang, Iptu Ruhiyat Kanit Binmas Polsek Kramatwatu, Babinsa Koramil 0602-06/Kramatwatu, Para kepala desa se Kecamatan Kramatwatu, Para Kepala Sekolah se Kecamatan Kramatwatu dan Tokoh masyarakat serta Kepala UPT Kecamatan Kramatwatu.

 

( wiro/OD )

Berita ini 40 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

M.Farhan Azis, M.Sc Hadiri BIMTEK : Peningkatan Kapasitas Peternakan, Kementrian Pertanian

ADV

Inilah Pesan, Sertu Deni Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Saat Bertemu Orang Tua Siswa

ADV

Peringati HUT RI ke 78 : DPC KWRI kabupaten serang Bagikan Air mineral Di Alun Alun Pabuaran

ADV

GP Ansor Banten Tak Butuh Waktu Lama : Slamatkan Warga Kota Serang Korban Trafficking

ADV

Audensi Penyakit Masyarakat DPRD Dan MBB Sepakat : Penutupan THM Di Kota Serang Harus Merata

ADV

Kafilah Provinsi Banten Raih Juara 3 Pawai Ta’aruf MTQ XXIX Kalsel 2022

ADV

PJ Gubernur Al Muktabar : Pemprov Banten Melestarikan Dan Memperkenalkan Seni Budaya Banten.

ADV

Salimah Spd,MM. Lurah Cipocok Jaya : Gelar Kegiatan UMKM Wirausaha Dengan Berbasis Digital Bersama Mahasiswa Untirta