RajaBackLink.com

Home / Headline

Sabtu, 2 Desember 2023 - 01:03 WIB

Dengar Saran dan Keluhan Masyarakat, Polres Takalar Gelar Jumat Curhat di Desa Massamaturu 

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // TAKALAR, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si dan Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M, menggelar kegiatan Jumat Curhat untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat di Desa Massamaturu, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

01 Desember 2023

 

Kegiatan Jumat Curhat ini dihelat di Masjid Nurul Qalbi Desa Massamaturu dengan dihadiri Camat Polut Ardiyanto, SE., M.M, Kades Massamaturu Lukman Nyau, Kapolsek Polut Iptu H. Totok Rohyadi, KBO Binmas Iptu Abdul Karim, Bhabinkamtibmas Desa Massamaturu Bripka Nasrullah, Babinsa Serka Aminullah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat jamaah Dusun Bontorannu Desa Massamaturu.

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah Masjid yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Pihak Polres Takalar untuk menggelar kegiatan Jumat Curhat yang tujuan utamanya untuk mendengar secara langsung saran serta keluhan masyarakat terkait dengan kinerja Kepolisian.

Baca Juga :  Temukan Pemuda Sedang Nongkrong Saat Patroli, Ini Yang Dilakukan Sat Samapta Polres Takalar 

“segala masukan dan keluhan bapak ibu akan kami tampung sebagai masukan untuk kami jadikan sebagai bahan perbaikan kinerja kami kedepan demi kemajuan institusi Polri”, tutur Kabag SDM.

 

Dalam kesempatan tersebut, Badollahi Dg. Bantang selaku Kepala Dusun Bontorannu, Desa Massamaturu memberikan Apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat, Kepala Dusun juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Takalar terutama kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang selalu kompak didalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif di Desa Massamaturu.

Baca Juga :  Danrem 052/WKR Mengecek Dan Menyambut Kunker Presiden Di Vaksinasi massal

 

Salah seorang jamaah remaja yang masih berstatus pelajar juga memberikan saran agar kiranya Pihak Polres Takalar mendatangi sekolahnya untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba.

 

“Kami sebagai siswa pelajar sekolah masih minim dengan pengetahuan tentang Bahaya Narkoba, kami sarankan kepada bapak Polisi untuk bisa memberikan sosialisasi bahaya Narkoba di sekolah kami”, ujarnya.

 

Menanggapi saran tersebut, Kasat Binmas mengatakan akan berkoordinasi dengan Satuan Reserse Narkoba Polres Takalar untuk membuat jadwal Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba di Sekolah remaja tersebut.

Berita ini 26 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Bupati H.Dadi Sunarya Usfa Yursa Hadiri Kegiatan Symposium Ilmiah IDI Melawi Tahun 2021

Headline

STOP PRESS !! Update Jajaran Redaksi Media Online Sriwijayatoday.com Biro Muara Enim

Headline

Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam, Hadiri Penutupan JRPN dan Rakornas KSN Tahun 2023*

Headline

Kapolsek Nurussalam Sambangi Pejuang Subhuh di Masjid Al-Ikhlas

Aceh

Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Dayah AMAL

Daerah

Ladang Ganja Seluas 150 Hektare di Sumut Berhasil Diungkap

Headline

Terbakar Atau Dibakar Kantor Kepala Desa (Keuchik) Desa Snb Dalam Aceh Timur

Headline

Masih Dalam Penyelidikan Polres Aceh Timur, Pelaku Penelantaran Bayi di Ranto Peureulak