RajaBackLink.com

Home / Daerah / Nusantara

Minggu, 2 Mei 2021 - 21:41 WIB

Dipimpin Dankoti MPC, pemuda pancasila Tanjung Jabung Timur lakukan Bagi-bagi Takjil

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Tanjabtim-Di pimpin Langsung Dankoti MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten tanjabtimur, Pangestu Gumelar Wicaksono dan Seluruh Jajaran Koti Mahatidana Turun langsung Ke Perempatan Simpang SPBU Perkantoran Bukit Benderang ,untuk Membagi kan Takjil tersebut, Pangestu Gumelar Wicaksono Berharap kepada Seluruh Jajaran nya, Supaya kegiatan Ini dapat terus di lakukan di Setiap Bulan Suci Ramadhan, Agar bisa membantu Masyarakat yang Lagi melakukan perjalan jauh dari rumah, Ketika Sampai Waktu Berbuka puasa Bisa menyantap takjil yang di berikan Oleh jajaran nya tersebut, Minggu,02/05/2021.

“Harapan saya giat ini di lakukan agar ke akraban kita kepada masyarakat dan pengguna jalan terhadap hormas kita berjalan dengan baik, selama ini mungkin masyarakat tidak banyak tahu apa itu Pemuda panca sila (PP)dengan ada nya kegiatan ini saya rasa masyarakat sudah tahu bahwasanya kita siap berbagi berbaur langsung dengan nya sesuai kemampuan kita”terang nya.

Baca Juga :  Ringankan Beban Ekonomi Warga, Babinsa Koramil 03 Pasar Rebo/ Ciracas Berikan Bantuan Beras

Ada pun kegiatan Tersebut telah dilakukan Musyawarah Terlebih dahulu pada Jauh-jauh hari dengan Jajaran Koti yang lain nya Sesuai dengan Marwah Pemuda Pancasila Tidak Sedarah Tapi Kita saudara Inti nya apa pun yang akan di laku kan Harus Satu Komando, Kesepakatan itu Sudah di angap Sah dan siap Bekerja sama dari Mulai Materi Pikiran Sampai tenaga, Agar mendapat kan Hasil Sesuai dengan apa yang Telah di rencana kan, Pangestu Gumelar Wicaksono juga Berterima kasih kepada Rekan-rekan Jajarannya yang siap Bahu-membahu melancar kan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Danbrigif Raider 13 Kostrad Buka Latihan Pemantapan Raider Yonif Raider 321 Kostrad

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan koti yang telah bahu-membahu menyukseskan kegiatan ini dari mulai materi pikiran sampai tenaga, Tanpa bantuan dan kerjasama kalian saya bukan siapa-siapa ,alham dulilah berjalan dengan lancar seperti yang di ingin kan”tambah nya.

Hendak nya Kegiatan Bagi-bagi takjil ini bisa di lakukan Lebih besar lagi di bulan puasa yang akan datang dan Seolah menjadi kegiatan Rutinitas Pemuda pancasila (PP)kabupaten tanjabtimur kedepannya. (pikur)

Berita ini 192 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Di Datangi Para Dokter, Warga Rusun Marunda Malah Lakukan Ini

Nusantara

Danramil-03/Teluk Pucung Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan, Guna Dukung Program Pemerintah

Nusantara

Jumpai Warga Tidak Menggunakan Masker, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bojong Rawa Lumbu Berikan Imbauan Prokes

Nusantara

Antusias Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi yang di Gagas Koramil 05/Kramatjati

Nusantara

Cara Kreatif Satgas Yonif MR 412 Kostrad Rangkul para Pemuda Harapan Bangsa Di Pedalaman Papua

Nusantara

Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Laksanakan Pemeliharaan Pangkalan

Daerah

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Berhasil Amankan Barang Diduga Narkotika Jenis Sabu di Perbatasan Entikong Sanggau

Daerah

Tingkatkan Kerjasama, Angkatan Darat Indonesia – Malaysia Gelar Rapat ke-39 TPOD