RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Politik

Sabtu, 29 Juni 2024 - 11:27 WIB

Dirikan Posko Pemenangan Rahol: Rahol Digadang-gadang Menjadi Salah Satu Kandidat Kuat Bacalon Bupati Muara Enim

Dadang Hariansyah - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com, Muara Enim – Mengutip laman MuaraEnimNews.com Sabtu, 29 Juni 2024. Dengan diresmikan Posko Pemenangan Drs. Ramlan Holdan Calon Bupati Muara Enim, di RT 01 RW.08, Orang Nomor satu di PKB ini siap bangun Muara Enim. Hal ini diketahui pada peresmian posko induk pemenangan, Jumat, (28/6/2024).

Pantauan di lapangan puluhan tim pemenangan baik Kabupaten hingga pemenangan desa, serta puluhan tamu undangan nampak kedatangan posko pemenangan itu.

Seperti diungkap Tokoh Masyarakat Muara Enim M Hasmi, S.H., dalam sambutan pada persemian imi Menyampaikan selamat datang kepada Ramlan Holdan di Kabupaten Muara Enim, dirinya dan masyarakat muara enim
Sangat senang Ramlan Holdan mendirikan posko di RT 01 RW 08.

Dirinya berharap Ramlan Holdan merubah wajah Kabupaten Muara Enim, karena hadirnya sosok yang dapat di andalkan ini, semua warga di bumi serasan sekundang ini menjadi sejahtera tanpa terkecuali.

“Sepanjang besar manfaat bagi warga, kami sangat berharap, Ramlan Holdan akan memimpin Muara Enim ini sesuai dengan niat, dan menjaga bumi ini untuk anak cucu. Sebagai warga muara enim, kami berharap warga Muara Enim sejahtera tanpa terkecuali,” pungkasnya.

Sementara itu dikatakan Ramlan Holdan, kehadirannya di dunia politik sudah lebih dari 25 tahun. Dia juga sudah tiga periode menjadi ketua DPW PKB Sumsel, Sepanjang itu pula dirinya selalu menjadikan pemimpin di 17 Kabupaten Kota di Sumsel.

Selama itu pula dirinya memantau dalam segala hal perkembangan di Sumatera Selatan, terkhusus di Kabupaten Muara Enim, tempat dirinya dilahirkan dan dibesarkan.

Atas pantauan selama inilah, hati dan jiwanya terpanggil untuk membangun Kabupaten Muara Enim. Untuk dapat mewujudkan pembangunan di segala bidang di Kabupaten ini, dirinya di tuntut harus me jadi pemimpin di bumi serasan sekundang ini.

Lebih jauh dia meyakini masyarakat Kabupaten Muara Enim ini cerdas dan bijak menyikapi kondisi Kabupaten Muara Enim khususnya lima tahun ke belakang. Maka berdasar pengalaman itulah masyarakat akan bijak pula menentukan pemimpin.

“Malam ini saya menyampaikan terimakasih kepada semua yang hadir dalam peresmian posko pe.enangan ini, dan teri.Kasih kepada seluruh tim yang sudah terbentuk, maka dari itu, dirinya berharap dengan berdirinya posko ini, akan berdiri pula kekuatan kebersamaan untuk Kabupaten Muara Enim bangkit,” papar Rahol.

Baca Juga :  Jum'at Curhat Bersama TNI-POLRI" Memperkuat Hubungan Kepolisian dan Masyarakat di Gowa

Editor: News Author SumselSumber: https://SRIWIJAYATODAY.COM

Berita ini 14 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pesan Gus Miftah di Acara Doa Lintas Agama Setukpa Lemdiklat Polri

Headline

Rihan peroleh juara 3 MTQ antar pelajar se-SUMUT Walikota Waris bangga atas prestasinya

Aceh

Pemdes Alue Jangat, Salurkan BLT-DD Tahun Anggaran 2023

Headline

Polri Terapkan Restorative Justice dalam Kasus Dugaan Pencurian 40 Petani di Mukomuko

Headline

Lapor Komandan !!! Penambangan Pasir Menggunakan Alat Berat Excavator di Dusun Tumpuk Ponorogo Makin Marak

Hukum & Kriminal

H. FIRLI BAHURI ; Kinerja Pencegahan KPK Tidak Hanya Diukur dari Unit Korsupgah

Headline

BREAKING NEWS: Bencana Longsor Di Semendo Sebabkan Akses Jalan Terputus

Headline

Menyambut Ramadhon 1442H.Antusias Peziarah Kubur Di TPU Malaka Jaktim Terus Berdatangan Walau Di Tengah Copid19