RajaBackLink.com

Home / Headline

Selasa, 7 November 2023 - 05:04 WIB

Evaluasi Pelaksanaan Progja TW III TA 2023 : Pangdam XIV/Hsn Tekankan Hal-Hal Yang Masih Kurang Agar Diperbaiki Untuk Kualitas Tugas dan Bekerja Dengan 6 K Di Hati Kita*

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com // Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., menggelar Jam Pimpinan kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) dan Komandan Satuan (Dansat) Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin baik secara langsung maupun melalui video conference (Vicon), bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY), Makodam, Kota Makassar. Senin, (6/11/2023).

 

Dalam pengarahannya, Pangdam memberikan evaluasi pelaksanaan program kerja (progja) Triwulan III TA 2023. Mayjen Totok menjelaskan beberapa kegiatan mulai dari kegiatan pembinaan satuan (Binsat) internal untuk satuan tempur (Satpur), latihan tingkat Peleton, Pembinaan Teritorial (Binter) seperti Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD, Latihan Penanggulangan Bencana (Latgulben), Latihan Lapangan serta Ketahanan Pangan dan kegiatan Jumat berkah, “Saya Ucapkan terima kasih bisa berjalan dengan baik walaupun tidak semua satuan melakukan, paling tidak sebagian besar satuan sudah melaksanakan dengan baik”, Ungkapnya.

Baca Juga :  Kapolsek Peureulak Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2023 di Dayah AMAL

“Tentunya ini berkat kerjasama kita semua dengan komitmen tanggungjawab para pimpinan terhadap jabatan yang diembannya, yang mana pemimpin masing-masing satuan memegang jati dirinya, memegang Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta menjalankan program 6K Di Hati Kita”, Sambungnya.

 

Kemudian orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini mengajak para pimpinan dan Komandan satuan untuk mempertahankan kinerja yang baik saat ini sehingga ke depannya dapat menampilkan dengan peningkatan pola kerja yang semakin baik.

Baca Juga :  Ke Pasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Pantau Penerapan PPKM Mikro Dan Bagikan Masker

“Kita berupaya bagaimana rakyat dengan kesadaran mencintai kita sehingga keberadaan TNI itu dirindukan, keberadaan TNI mempunyai nilai, mempunyai manfaat dimana pun TNI berada dan itu menjadi kata kunci yang perlu kita pedomani bersama”, Tambahnya.

 

Mayjen Totok berharap, momentum seperti ini untuk dapat dipertahankan, baik pelaksanaan tugas secara internal pembinaan ke dalam maupun secara eksternal, bagaimana unsur TNI mampu melaksanakan tugas dengan baik. Ia pun menekankan hal-hal yang masih kurang agar diperbaiki untuk kualitas tugas dan bekerja dengan 6 K Di Hati Kita.

Berita ini 36 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Babinsa Koramil 04/Jatiasih Turun Ke Pasar Laksanakan PPKM Skala Mikro Dan Bagikan Masker

Headline

Anton Charliyan : Budaya Melayu Babel Bisa Jadi Cermin Dalam Sikap Toleransi Dan Bhineka Tunggal Ika di Indonesia*

Headline

Tinjau Vaksinasi Serentak se-Indonesia, Kapolri Instruksikan Akselerasi ke Lansia dan Anak-Anak 

Headline

Alvin Lim LQ Indonesia Catut Nama Kapolda untuk Kepentingan Pribadi, Kapolda Metro: Segera Kita Sidik!

Headline

Kapolres Takalar Hadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran Sulawesi Selatan (MTQ Sulsel) ke-XXXIII Tahun 2024

Aceh

Kordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting TPPS dan Diseminasi Audit Kasus Stunting Kabupaten Aceh Timur

Headline

Edukasi Warga Agar Taat Prokes, Polsek Galesong Selatan Gelar Operasi Yustisi

Headline

Kunjungi Polsek Galesong Selatan, Kapolres Tekankan Disiplin Anggota