RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Minggu, 18 April 2021 - 19:29 WIB

FORSBI Bersama Komunitas Ojek Online Penggilingan Bersatu Berbagi Ta’jil Dengan Bang H. Bahar

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Jakarta FORSBI ( Forum Silaturahmi Betawi Indonesia ) bersama komunitas Ojek Online penggilingan bersatu berbagi ta’jil di jalan Raya Penggilingan, depan pom Bensin penggilingan, Minggu 18/04/2021. Alhamdulillah berkat bantuan dari teman-teman Organisasi masyarakat dan komunitas di wilayah kp. Penggilingan, kelurahan Penggilingan,kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 400 box snack yang akan dibagikan di jalan Raya Penggilingan, di bantu dengan teman-teman Komunitas dan Organisasi Masyarakat FBR G. 003, JAMPANG 10, PERSAUDARAAN AL BADHER, PS. HARIMAU BATAVIA, KARANG TARUNA RW 07.

Dengan adanya kegiatan di lingkungan wilayah penggilingan ini,bisa membantu saudara-saudara kita yang sedang menunaikan ibadah puasa. Ta’jil di bagikan di lintas jalan raya penggilingan,sasaran yang di bagikan pengendara R4 dan R2 yang melintas kita bisa membantu menyediakan untuk berbuka puasa berupa kue dan minuman untuk perjalanan menuju pulang ke rumah. Mudah-mudahan dengan kegiatan berbagi ta’jil ini menjadi motifasi dan berkah untuk kita semua.”Papar” Ketua Umum FORSBI. (Muhammad Jaya)

Baca Juga :  Karya Bakti Bedah Kampung oleh Kodim 0505/JT bersama Pemkot Jaktim Di Kp Melayu

Berbagi berkah sesama umat muslim apalagi teman-teman komunitas ini mau berbagi alhamdulillah,mudah-mudahan langkah kedepannya seminggu ini kita berbagi ta’jil ke beberapa titik. Insya Allah kegiatan ini setiap bulan suci Ramadhan tetap kita jalani semuanya seperti tahun-tahun yang lalu,jadi ini bukan hanya hari ini saja setiap tahun kita dari FORSBI dan teman-teman komunitas lainnya.

Baca Juga :  Ini Tanggapan Rencana Aksi 26 Maret, Yahya Boh Kaye Himbau Semua Pihak Tahan Emosi

Mudah-mudahan Allah kasih umur panjang ke diri saya dan Allah kasih rezeki untuk teman-teman Ojek Online penggilingan bersatu dan mudah-mudahan bagi kita semua rekan-rekan menjadi ladang pahala,ladang ibadah untuk semuanya. Terima kasih kepada para donatur yang sudah ikut menyisihkan rezekinya,terima kasih juga kepada ustad Herman sebagai penasehat di PENGBERS yang telah membantu berjalannya berbagi ta’jil ini, Mudah-mudahan para donatur menjadi ladang pahala untuk keluarganya.”Paparnya” H. Sucipto ( BANG H. BAHAR )

Syari H/red

Berita ini 131 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

*Hadiri HUT Polwan Ke-75 Tahun 2023, Kapolda Sulsel, Berpesan Agar Polwan Jadi Penyejuk Dan Netral Pada Pemilu 2024*

Nusantara

Cegah Pelanggaran Pidana, Denpomal Lanal Sabang Gelar Ceramah Hukum

Headline

Team Alap-alap Unit Reskrim Polsek Semendo Ringkus Pelaku Pelecehan Seksual Terhadap Anak TiriAnak

Headline

Pemko gelar acara pelepasan Santri Roudhotul Qurro

Aceh

Pemerintah Kabupaten Bireun Antar Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Banjir Atim

Nusantara

Pangkostrad Resmi Sandang Pangkat Letnan Jenderal

Nusantara

UISU Bekerjasama Dengan TNI AL Lantamal I Vaksinasi Civitas Akademika

Headline

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Gelar Outclass Dan Cerdas Cermat SD