RajaBackLink.com

Home / TNI

Selasa, 6 Februari 2024 - 12:50 WIB

Gerakan TNI AD Manunggal Air Di Wilayah Kodim 0505/JT

Bagas - Penulis Berita

Komandan Kodim 0505/JT Letkol Arm Suyikno, S,Sos,M.Si, didampingi Kapolsek Duren Sawit dan Lurah Pondok Kopi mengikuti kegiatan TNI AD manunggal air bersih di RT.07/11 Kelurahan Pondok Kopi Kecamatan Duren Sawit, Selasa (06/02/24).

Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih Kodim 0505/JT yang dilaksanakan dilokasi sumur bor Air Bersih, dengan dihadiri Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M,Si, Pasiter Kapten Inf Supriyatno, Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi, Kapolsek Duren Sawit, Lurah Pondok Kopi, tokoh masyarakat dan warga RW.11 Pondok Kopi.

Penyampaian Lurah Pondok Kopi pada kegiatan Gerakan TNI AD Manunggal air dengan jumlah 1.898 titik diseluruh Kepulauan, Provinsi di Indonesia ini yang penggunaannya diresmikan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M,Si, Lurah beserta warga Pondok Kopi memberikan apresiasi atas Program Gerakan TNI AD manunggal air bersih, khususnya yang telah dibuat di RW.11 Kelurahan Pondok Kopi wilayah Koramil Duren Sawit Kodim 0505/Jakarta Timur, sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat.

Baca Juga :  Minggu Bersih, Koramil 05/Kramatjati, Karya Bakti Normalisasi Saluran Air

Sementara itu Dandim 0505/JT Letkol Arm Suyikno,S,Sos,M.Si, mengatakan, keberadaan TNI (Satkowil) adalah memberikan solusi terbaik kepada masyarakat untuk dapat bekerjasama dan bersinergi salah satunya melalui Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih di wilayah Kodim 0505/Jakarta Timur, selain launching penggunaan air bersih, Kodim juga memberikan bantuan Sembako kepada warga yang tidak mampu disekitar lokasi sumur bor.

Baca Juga :  Merawat Kebersihan Rumah Ibadah Oleh Koramil 06/Cakung Giat Karya Bakti

Ipit Purwanto selaku Ketua RW.11 Pondok Kopi juga mengungkapkan rasa syukur dengan adanya program Gerakan TNI AD Manunggal Air Bersih ini, warganya tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan air bersih.

“Saya selaku Ketua RW.11 Pondok Kopi mengucapkan Terima kasih kepada Dandim beserta jajaran dan semua pihak terkait yang sudah mewujudkan mimpi kami warga RW.11 Pondok Kopi, terkait ketersediaan air bersih untuk warga Pondok Kopi, tandasnya.

*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Syarip

Berita ini 25 kali dibaca

Share :

Baca Juga

TNI

Minggu Bersih, Koramil 05/Kramatjati, Karya Bakti Normalisasi Saluran Air

Berita Sumatera

Program Kerja TNI AD Manunggal Air? Tim CSR PT Pertamina Geothermal Energy Tbk Area Lumut Balai Gelar Rapat Di Makodim 0404 Muara Enim

TNI

Menggali Potensi Dan Sumber Daya Pertanian, Satgas TMMD 120 Kodim 0404/Muara Enim Gelar Konseling Dan Akupresur

TNI

Penyuluhan Kualitas Lingkungan Desa Dalam Rangka TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0404/Muara Enim

TNI

Deklarasi Anti Tawuran Warga Bidara Cina Oleh Kodim dan Polres Metro Jakarta Timur

Headline

Monitoring Perkembangan Kelompok Tani Peternak Kambing. Begini Kata Danramil 404-06 Semendo

TNI

Kapolres PALI  Hadiri Upacara Penutupan TTMD ke-120 Kodim 044/ME

Berita Polisi

Tim Gabungan TNI-POLRI Dan Unsur Kepemerintahan Perangi Peredaran BBM Ilegal! Lima Gudang BBM Ilegal Di Kabupaten Muara Enim Dibongkar Tim Gabungan TNI-POLRI!!!