RajaBackLink.com

Home / Daerah / Headline / Organisasi / Politik

Senin, 12 September 2022 - 23:05 WIB

GPMN se Bali Dukung Puan Maharani Capres 2024

Saiful Amri - Penulis Berita

 

“Ketua DPW Bali, Luputu Swan Dewi mengatakan, organisasi ini akan menunjukan jati diri yang pro terhadap program-program kerakyatan.”

Sriwijayatoday.com | Bali – Dewan Pengurus Wilayah GPMN Bali dikukuhkan di Ballroom Guest Hotel San Denpasar. Acara ini sekaligus mendeklarasikan Delapan Pengurus Kabupaten/kota GPMN se Provinsi Bali yang dihadiri Ketua Umum Daddy Palgunadi dan Sekretaris Jenderal Ali Nugroho dari Dewan Pengurus Pusat Gema Perjuangan Maharani Nusantara.

Acara tersebut menegaskan komitmen kuat ormas GPMN dalam dukungannya terhadap ketua DPR RI Puan Maharani untuk Maju dalam kontestasi pemilu sebagai calon presiden RI periode 2024-2029.

Ketua DPW Bali, Luputu Swan Dewi mengatakan, organisasi ini akan menunjukan jati diri yang pro terhadap program-program kerakyatan.

Baca Juga :  Kodam Hasanuddin Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah*

“Akar kita kuatkan dulu, lalu pohon menjadi besar, menjadi rindang, gpmn Bali akan menjadi tanaman yang kokoh.” Kata Dewi (11/09/2022)

Untuk itu, sambung Dewi, dibutuhkan komitmen kuat dari pengurus dalam menggemakan perjuangan organisasi agar diterima seluruh lapisan masyarakat

“Mari kepakkan sayap yang lebar untuk menyatukan visi, misi kedepan.” Ujar Dewi

Sementara itu, Sekretaris Jenderal GPMN Ali Nugroho mengatakan, dengan dikukuhkan DPW Bali serta di deklarasikannya 8 DPD GPMN se Bali menunjukan gelombang cinta terhadap Puan Maharani untuk dalam kontestasi calon presiden 2024 mendapat animo yang besar dikalangan arus bawah.

Baca Juga :  Disdukcapil Minsel Laksanakan Sosialisasi Penyelenggaraan Kebijakan TTE dan KIA Kepada Seluruh Camat

“Aura kuat mbak Puan sebagai pemimpin telah terbentuk dan mulai diterima dikalangan grassroot. Maka itu akan merubah situasi dan keadaan konfigurasi politik nasional.” kata Ali di acara pengukuhan DPW Bali dan deklarasi 8 DPD Se Bali.

Menurut Ali, dukungan masyarakat terhadap figur pemimpin perempuan tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Bahwa nusantara memiliki catatan sejarah atas kepemimpinan perempuan. Sudah garisnya leluhur nusantara bisa saja pola tersebut akan berulang, menjadikan Puan Maharani presiden RI yang ke 8. Meski Hanya Tuhan Yang maha Kuasa.” Tandas Ali.***

Berita ini 82 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Tenggelamnya KRI 402, Puluhan Wartawan Gelar Tabur Bunga di Darmaga Lantamal 3 Jakarta

Headline

Patroli Perintis Presisi Polres Takalar di Pasar Tradisional Pattallassang 

Headline

Kabarindo Timur Tv Peduli

Headline

Kakorlantas : Pengamanan Nataru Adalah Momentum Polri. Asops dan Kakorlantas Polri Apresiasi Inovasi Jateng Dalam Penanganan Nataru*

Headline

Tingkatkan Kemampuan Personil. Ini Kata Kasi Humas Polres Muara Enim.

Headline

Gerak Cepat Personel Sat Lantas dan Sat Samapta Polres Takalar Atur Lalu Lintas di Jalan Yang Tergenang Banjir

Headline

Sambut Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72, Polres Gowa Gelar Penghijauan di Bantaran Sungai Je’ne Berang

Aceh Timur

Sekda Buka Pelatihan PPK Tahun 2021