RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 29 April 2021 - 09:57 WIB

Hidupkan Bulan Suci Ramadhan Babinsa Kali Abang Bersama PC DMI Bekasi Utara Lakukan Safari Subuh Keliling

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Untuk meningkatkan dan mempertebal ke imanan dan ketaqwaan serta mengisi bulan suci Ramadhan 1442 H, Serda Samanhudi dan Serda Priyanto ikuti Safari Subuh Keliling bersama Pengurus Cabang Dewan Mesjid Indonesia (PC DMI) wilayah Kaliabang tengah pimpinan Habib Falaki.

Kegiatan Safari Ramadhan kali ini bertempat di Masjid AT TAUBAH Pondok ungu permai Rt 04, Rw 16 Kel.Kaliabang Tengah, Kec Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis (29/04/2021) pagi.

Yang turut diikuti dan dihadiri oleh Danramil 03/TP diwakili Babinsa Kel.Kaliabang Tengah (Srd Samanhudi & Srd Priyanto), Kapolsek Bekasi Utara diwakili Binmaspol (Aipda Mulyadi), Camat Bekasi Utara diwakilkan Sekcam (Asn. H Sunardi), Lurah Kaliabang Tengah (Asn. H. Ahmad Hidayat Sag), Ketua DMI Bekasi Utara ( KH Ahmad Khoiduddin), Ketua RW 16 (Eko Priyatmoko) dan Pengurus DKM Masjid AT TAUBAH (Ust Untoyo).

Baca Juga :  Koramil 02/ Sawah Besar Awasi Prokes Di 12 Sentra Vaksinasi di Wilayah Binaan

Dalam Acara nya kegiatan Safari Suling ini diawali dengan Sholat Subuh berjamaah yang dilanjutkan dengan Sambutan oleh Pengurus DKM Mesjid At Taubah dan sambutan dari Perwakilan 3 Pilar oleh (SekCam Bekasi Utara).

Usai penyampaian sambutan-sambutan kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Cindra Mata (2 buah Al Quran,5 Buah Sajadah, Beras dan Masker) oleh Babinsa dan Bimaspol Kali Abang tengah dan Kultum dari DMI Bekasi Utara sebagai Penceramah KH Habib Falaki yang ditutup dengan Doa bersama.

Baca Juga :  Penemuan Janin Dimakam yang Bikin Heboh Ternyata Korban Aborsi

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan bahwa, PC DMI wilayah kalibang mengandeng serta mengajak para babinsa bersama tiga pilar untuk bersama sama mengajak serta mengisi acara di bulan suci Ramadhan dengan mengadakan Safari Ramadhan.

Selama kegiatan berlangsung Babinsa bersama Bimaspol turut memantau serta monitoring kegiatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Syarip H/ red

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Pemulihan Ekonomi melalui Penerapan UU Cipta Kerja

Headline

Personil Polres Takalar Pengaturan Arus Lalin di Simpul-simpul Jalan Kota Takalar

Nusantara

Koramil 06-Kelapa Gading bersama 3 Pilar Mengamankan Perayaan Paskah

Nusantara

Pangdam Jaya Lantik 480 Prajurit Tamtama TNI AD

Nusantara

Kodam XVIII/Kasuari Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Manokwari

Nusantara

Danlanal Batam Sebagai Irup Upacara Bendera

Nusantara

Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kembali Ingatkan Warga Di Pasar Untuk Tingkatkan Kesadaran Protokol Kesehatan

Aceh Timur

Upacara HUT ke-78 Republik Indonesia di Aceh Timur Khidmat