Home / Berita Sumatera / Daerah / Headline / Hukum Dan Kriminal / Peristiwa

Minggu, 12 September 2021 - 16:45 WIB

Inapkan Gadis Belia Di Hotel,Dua Remaja Asal Belimbing,Di Gelandang Team Jaguar Polres Muara Enim

Sriwijayatoday.com, Muara Enim ,Sumsel – Team Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim yang dipimpin oleh Iptu. Yeri Gunawan laksanakan giat patroli rutin pada malam hari untuk mengantisipasi 3C, penyalahgunaan senpi, sajam, premanisme, narkotika, judi, miras, balap liar, dan street crime lainnya ,Sabtu, 11 September 2021. Giat tersebut di mulai Sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Sekira Pukul 01.30 WIB, bertempat di jalan lintas Muara Enim Palembang tepatnya di depan karaoke Citra, tiba-tiba datang seorang laki- laki bernama Mat Amrul 42 thn, salah seorang warga desa Tanjung Dalam Kecamatan Belimbing. Datang bersama dua orang laki-laki melaporkan bahwa telah kehilangan anaknya ke Katim Jaguar, anaknya yang bernama DL (perempuan), berusia 18 tahun, alamat Desa Tanjung Dalam Kecamatan Belimbing, sudah tiga hari tidak pulang ke rumah. Adanya dugaan anaknya dibawa lari oleh dua orang laki-laki dan diajak menginap di salah satu hotel yang berada di dalam Kota Muara Enim.

Mendapati adanya laporan tersebut,Team Jaguar langsung bergerak menuju Hotel tersebut yang diduga kuat tempat menginap dua orang laki-laki tersebut bersama DL.kemudian Team Jaguar langsung berkoordinasi dengan pihak resepsionis hotel untuk meminta persetujuan membuka rekaman CCTV hotel, guna mengetahui tamu yang menginap di hotel tersebut. Dari hasil rekaman Cctv yang di perlihatkan kepada team jaguar oleh pihak hotel,pelapor membenarkan bahwa didalam rekaman Cctv tersebut benar anaknya (DL) bersama kedua orang laki-laki yang di katakannya kepada team Jaguar,usai melihat hasil rekaman Cctv.

Setelah mendapat Informasi kebenaran bahwa targetnya benar menginap di Hotel tersebut, Team Jaguar Sat Samapta Polres Muara Enim segera bergerak cepat. Melakukan penelusuran ke kamar hotel No 316 Lantai Tiga.dan langsung melakukan penggrebekan ke sebuah Kamar Hotel yang berada di wilayah Kabupaten Muara Enim itu.

Saat Pintu Kamar Hotel dibuka,Orang tua DL terkejut bukan kepalang melihat benar adanya DL di dalam kamar hotel tersebut bersama dua orang laki-laki.

Kemudian Kedua orang laki-laki tersebut bersama satu orang perempuan di bawa ke Mapolres Muara Enim untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Terang Iptu. Yeri Gunawan

Kapolres Muara Enim AKBP. Danny Sianipar, S.Ik., melalui Kasat Samapta AKP. Alfian membenarkan adanya kejadian tersebut.”bahwa telah diamankan dua orang laki-laki dan orang perempuan berinisial DL disatu kamar hotel lantai 3. Saat ini Ketiga orang tersebut sedang dimintai keterangan secara Intensif di Mapolres Muara Enim. “jelas Alfian.

(Liputan Mirzan Fajri)

“Release by Dadang Hariansyah/Dp”

Berita ini 9.501 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Daerah

Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Gelar Acara Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021

Daerah

Pelaku Pedofilia DitangkapTim Resmob Polres Minsel

Headline

Prajurit dan Persit Yonkav 8 Kostrad Donor Darah Demi Kemanusiaan

Headline

Giat Harkamtibmas Personil Bhabinkamtibmas Pasca Pilkades Serentak Takalar 2021

Daerah

POLRES SINTANG LAKUKAN PEMANTAUAN KEGIATAN VAKSINASI SERENTAK DI KAB. SINTANG

Aceh

Gara-Gara Tidak Vaksin Covid-19, Camat Julok Perintahkan Kades Tahan Gaji Perangkat Desa

Aceh Timur

Komitmen Pemerintah Aceh Timur Akan Sukseskan Program Adipura Tahun 2021

Headline

PT. Sayap Mas Utama dari WINGS Group Bersama FORSBI Mencari Berkah Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H