RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Jumat, 9 April 2021 - 15:55 WIB

Indahnya Berbagi Kebahagian

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.comJakarta Kodam Jaya, Jakarta timur- Pada kesempatan Jum’at Berkah hari ini, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505 JT berbagi kebahagiaan bersama dengan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Al-khairan pimpinan Ustadzah Hajjah Nani Chaerany Tempat di Makoramil 54/Pulogadung Kelurahan Kayuputih Kecamatan Pulogadung Jakarta timur, Jumat (09/04/21)

Ketua Persit cabang XIX Kodim 0505/JT Ny. Mauli Rahyanto didampingi Danramil Kapten Inf Irwan Iryanto bersama pengurus dan Persit Ranting 5 Koramil Pulogadung memberikan santunan, Sembako dan Nasi kotak kepada Anak-anak Yatim Piatu tersebut.

Santunan dan Bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Kodim 0505/JT terhadap sesama, Kegiatan Jum’at berkah yang memang tak seberapa. Namun, Ny. Mauli Rahyanto berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi anak – anak dan sedikit dapat membantu perekonomian Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Al-khairan yang dipimpin Ustadzah Hajjah Nani Chaerany dimasa Pandemi ini.

Baca Juga :  Distribusi Obat Untuk Warga Isoman Oleh 4 Pilar Kelurahan Jatinegara, Cakung

Ia menambahkan bahwa pemberian bantuan sembako ini juga sebagai tanda tali asih kasih sayang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit dengan warga yang ada di wilayah binaan teritorialnya, dengan memberikan Motivasi serta semangat kepada Anak-anak yatim piatu agar dalam kehidupan sehari-hari di Panti Asuhan dapat selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang sudah di terapkan oleh Pemda DKI Jakarta dengan memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun, sehingga penyebaran Virus Corona ini dapat di cegah.

Baca Juga :  Di Peunaron Aceh Timur, Dua Ekor Harimau Sumatra Ditemukan Mati Terjerat

Kegiatan Jum’at berkah ini dilakukan sebagai wujud kebersamaan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT, bahwa kita adalah bagian dari masyarakat yang juga merasakan dampak pandemi Covid-19 ini. Kita harus saling saling peduli, saling membantu terhadap sesama karena dengan semangat kebersamaan kita akan menjadi kuat dalam menghadapi dan melewati masa pandemi Covid-19 ini, tutupnya.

(Syarip H

Berita ini 39 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Komsos, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Imbau Warga Waspada Penyebaran Covid 19

Headline

Angin Kencang Terjang Rumah Warga, Babinsa Kolaka Sigap Bantu Warganya*

Headline

Antisipasi Kenaikan Trafik Jelang PON XX Papua, Menkominfo Siapkan Backup Telekomunikasi

Nusantara

Babinsa Kali Baru Bersama Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi PPKM Skala Mikro

Nusantara

Gelar Gerebek Sampah Pesisir Pantai Kalibaru, Ini Harapan Komandan Kodim 0502/JU

Headline

Jumat Curhat di Desa Tonasa, Kapolsek Mapsu Ajak Warga Jaga Kamtibmas 

Nusantara

Jemput Bola, Upaya Danrem 061/SK Terjun ke Desa Percepatan Vaksinasi Covid-19

Nusantara

Peringati Hari Kesehatan TNI AL, Koarmada I Gelar Khitanan Massal