RajaBackLink.com

Home / ADV / Advetorial

Jumat, 17 November 2023 - 18:57 WIB

Jum’at Keliling, Dandim 0602/Serang Bersama Kapolresta Serang Berikan Batuan Sosial 

Sriwijayatoday Banten - Penulis Berita

Kota Serang ,”Sriwijayatoday-

 

Pemberian bantuan sosial paket Sembako Jum’at berkah dan silaturahmi,

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han) bersama Kapolresta Serang Kombes Pol Safwan Hermanto S.I.K., M.H , Saat melaksanakan kegiatan Jum’at keliling, Bertempat di Masjid Agung Darussalam Kampung Buah Cipete, Kecamatan Curug Kota Serang Provinsi Banten, Jum’at (17/11/2023).

 

Letkol Inf Mulyo Junaidi, S.E., S.Tr (Han) menyampaikan bahwa, dengan adanya program kegiatan Jum’at keliling, diharapkan akan tetap terjalin hubungan yang baik dan silaturahmi bersama masyarakat. Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan, sehingga mengajak masyarakat ikut berperan aktif, menjaga wilayah tetap kondusif.

 

” Melalui kegiatan ini, kami memperkenalkan diri sebagai Dandim 0602/Serang yang baru, kepada seluruh masyarakat Kelurahan Cipare Kecamatan Curug. Dalam pelaksanaan tugas, selalu siap bersinergi dan mendukung tugas Polresta Serang, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga :  Kecamatan Cipocok Jaya Ikuti Turnamen Volly Bal Piala Wali Kota Cup 2022

 

Letkol Inf Mulyo Junaidi juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga kerukunan. Jangan mudah terpengaruh terhadap berita Hoax, yang belum jelas kebenarannya. Bersama-sama aparat TNI-Polri, marilah bersama sama menjaga menjaga keamanan lingkungan.

Sementara itu, Kombes Pol Safwan Hermanto S.I.K., M.H menjelaskan dalam kegiatan Jum’at keliling, tujuanya adalah bersilaturahmi dengan masyarakat. Karena Polresta Serang dan mempunyai tanggungjawab menjaga keamanan lingkungan, dengan dibantu Kodim 0602/Serang.

 

” Terima kasih disampaikan kepada seluruh masyarakat, yang telah berkenan menerima kehadiran kami. Semoga bantuan sosial yang diberikan, akan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” terangnya.

 

Lanjutnya, kami menginformasikan di wilayah Kecamatan Curug, pernah terjadi perampasan handphone di tanggal 12 Nopember 2023, tepatnya di Desa Singapadu Kelurahan Tinggal Berkat. Hasil kerjasama dengan masyarakat, pelaku dapat ditangkap. Apresiasi dan ucapan terima kasih, kami berikan kepada masyarakat, yang telah membantu proses penangkapan pelaku.

Baca Juga :  Pastikan BLT BbM Tepat Sasaran, PJ Gubernur Banten : Akurasi Data Di Lakukan Secara Menyeluruh

 

” Kami bersama Dandim 0602/Serang, mengajak seluruh masyarakat, untuk menjaga putra putri kita secara baik. Agar menjadi generasi penerus yang memberikan prestasi, menuju Indonesia emas. Jaga mereka sehingga tidak terpengaruh hal negatif, ditengah kemajuan teknologi,” ucapnya.

 

Mengingat luasnya wilayah, aparat TNI-Polri akan bekerja semaksimal mungkin, untuk melayani dan mengayomi masyarakat, walaupun ditengah keterbatasan yang ada. Dalam menghadapi tahun politik, mari kita bersama menjaga jangan sampai mudah terprovokasi, serta tidak boleh dan dibenarkan menyebar ujaran kebencian,” tukasnya.

 

( Wiro/od )

Berita ini 30 kali dibaca

Share :

Baca Juga

ADV

Karya Bhakti Grup I Kopassus Semester II : Hadiahi Tempat Penampungan Air Minum Di Lingkungan Cilowong Masjid

ADV

Ketua Karang Taruna Hadiri : Hari Jadi Keluarga Remaja Cipocok Mencil Ke-3

ADV

Sambut Hangat Kedatangan Mentri Sosial RI, Walikota Serang Harap Beberapa Daerah Kasemen Airnya Bersih

ADV

Pengabdian Sang Calon Rektor Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Dan Kesehatan Masyarakat

ADV

Pelantika. Ketua Dan Pengurus ARTIPENA DPW Prov, Banten

ADV

Kepala DKP Banten Mengaku Tidak Faham Teknis : Dimana PJ Gubernur Kerja Apa Tidur

ADV

Dandim 0602/Serang Berikan Bantuan Sosial Ke Ponpes Yatim Ash Shiraath

ADV

Siap Hadapi Popkot Dan Peparpekot 2023 : Pemkot Serang Selenggarakan Seleksi Atlet Pelajar Tingkat Kota Serang