RajaBackLink.com

Home / Aceh / Headline

Jumat, 7 Mei 2021 - 23:21 WIB

Kapolda Aceh Inspeksi Pos Operasi Keutupat Seulawah Kota Langsa

Saiful Amri - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur — Kapolda Aceh Irjen Drs. Wahyu Widada, Jum’at (7/5/2021) dini hari berkunjung ke Kota Langsa dalam rangka pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 di Polres Langsa.

Seperti biasanya, Pos Operasi Ketupat Seulawah di Kota Langsa pada sebelumnya digelar di Jalan Ahmad Yani tepatnya di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Pengecekkan tersebut yakni, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada, Dir Lantas Polda Aceh Kombespol Dicky Sondani, Sabhara Polda Aceh Kombespol DRS. Misbahul Munauwar.

Selanjutnya, Kabid Propam Polda Aceh Kombespol H. Iskandar, Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Winardy, Koorspripim Polda Aceh an. Kompol Henki Ismanto, Kasubdit Provos Polda Aceh AKBP Tirta Nur Alam.

Baca Juga :  Kapolsek Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua PN Kelas 1A Sungguminasa

Juga hadir, Kaur Bungkol Polda Aceh Iptu Jufni. MH, Staf Spripim, Kapolres Langsa beserta PJU Polres Langsa, dan Forkopimda Kota Langsa.

Kegiatan kunjungan Kapolda Aceh dalam rangka pengecekan Pos Operasi Ketupat Seulawah 2021 Polres Langsa berakhir pada pukul 18.15 WIB, situasi dalam keadaan aman dan baik.

Kapolda Aceh Irjen Drs. Wahyu Widada, Jum’at (7/5/2021) mengatakan, pengecekan Pos Ops Ketupat tersebut merupakan agenda yang dilakukan oleh Kapolda Aceh bserta PJU Polda Aceh ke seluruh Pos-pos Ops Ketupat yang ada di Provinsi Aceh guna melihat kesiapan anggota dan kinerja.

“Upaya itu juga dilakukan oleh Polri untuk mencegah Covid-19 dengan melakukan penyekatan mengantisipasi Masyarakat yang melaksanakan Mudik,” ungkap Kapolda.

Baca Juga :  Ini Sanksi untuk Masyarakat Aceh Timur yang Tidak Mau di Vaksin..

Menurutnya, upaya itu dilakukan untuk mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 dengan melakukan penyekatan mengantisipasi Masyarakat yang melaksanakan Mudik.

Kapolda menambahkan, agar kiranya mengingatkan kembali terkait kewaspadaan personil saat melaksanakan tugas di Pos Pam & Pos Yan serta berperan aktif meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas Operasi.

“Kegiatan tersebut agar selalu menerapkan prokes pada saat pelaksanaan tugas guna memutuskan rantai penyebaran covid-19,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda Aceh beserta rombongan akan bermalam di Hotel Harmoni Kota Langsa, dan besok akan melanjutkan kegiatan pengecekkan di Wilkum Polres Aceh Tamiang. (Saiful amr/Ilham Pranata)

Berita ini 46 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

TIM PATROLI HARKAMTIBMAS SAT SAMAPTA POLRES TAKALAR.

Headline

*Pangdam Hasanuddin Dampingi Presiden RI Resmikan Proyek Strategis Nasional di Sulsel*

Aceh

Door to Door, Kapolsek Serbajadi Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Headline

Jalan Penghubung Kecamatan Panang Enim Menuju Kecamatan Semendo Tertutup Rumput Liar, Pemkab Muara Enim Dihujani Banyaknya Komentar

Headline

Animo Warga Kec Palangga Cukup Besar Ikuti Vaksinasi, Kapolres Gowa : Saya Berharap Ini Menjadi Contoh Bagi Kecamatan Lain

Headline

Satgas Pamtas Yonarhud Kostrad 16 Ikuti Dzikir Ramadhan Bersama Majelis Dzikir Al-Innabah

Aceh

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Piagam Penghargaan Kepada 24 Personel Terbaik

Headline

Operasi Yusitisi di Pasar Lengkese Jaring Puluhan Pelanggar Prokes