Home / Headline

Kamis, 25 November 2021 - 13:12 WIB

*Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Pelajar Se Kabupaten Maros*

SRIWIJAYATODAY.COM//Makassar. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros dan bakti sosial yang digelar oleh Polres Maros di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, Kamis (25/11/21).

Dalam kegiatan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kapolda Sulsel beserta para PJU Polda Sulsel didampingi Bupati Maros Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Fatchur Rochman dan pejabat Forkopimda TK II. Selain Peninjauan Vaksinasi, Kapolda Sulsel juga berkesempatan menyerahkan bantuan Sosial kepada masyarakat.

Dari data yang diperoleh, pelaksanaan vaksinasi pelajar se Kabupaten Maros digelar oleh Polres Maros ini ditargetkan sebanyak 5.000 dosis yang juga disebar di 13 Kecamatan lainnya se Kabupaten Maros. Selain itu, Kegiatan ini juga bertema “Konstribusi Pelajar untuk Negeri Melalui Vaksinasi Menuju Indonesia Sehat Dalam Meweujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif”.

Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi pelaksanaan Vaksinasi Pelajar d Maros ini. Menurutnya kegiatan ini turut membantu program pemerintah dalam mengakselerasi vaksinasi di Sulsel.

“Namun jangan sampai dengan Vaksinasi ini, protokol kesehatan jadi terabaikan, saya sampaikan kepada pelajar maupun masyarakat untuk protokol kesehatan tetap dijaga dan dilaksanakan”, tegas Kapolda Sulsel.

Sementara itu, Plt.Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Ade Indrawan mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri untuk membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 di Sulsel, serta membantu masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 ini.

Kabid Humas Polda Sulsel menambahkan bahwa Polri memberikan kesempatan kepada seluruh jajaran Kepolisian untuk ikut berkontribusi melaksanakan akselerasi vaksinasi, sehingga target pemerintah mewujudkan herd immunity bisa tercapai.

Muh.Yusuf Hading

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

SERANGAN BALIK

Headline

TKSK KECAMATAN TANJUNG SARI DI DUGA MAIN MATA DENGAN SUPLIYER DEMI MERAIH KEUNTUNGAN PRIBADI

Headline

Masjid Ilham Bara Baraya Utara Dalam Bingkai Sejarah.

Daerah

Serbuan Vaksinasi, di Wilayah Koramil 01/ Jatinegara Capai Target Maksimal

Headline

Wooowww! Mantan Gubernur Sumsel,Jadi Penghuni Baru Rutan Kejaksaan Agung

Headline

Serbuan Vaksinasi Target Nasional 1 Hari 1 Juta Vaksinasi

Headline

Panglima Divif 3 Kostrad Laksanakan Kunjungan ke Jajaran Pos Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad

Aceh

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lhokseumawe Ringkus Empat Kurir Narkoba.