Home / Aceh Timur / Covid 19 / Daerah

Kamis, 2 Desember 2021 - 20:16 WIB

Kapolres Aceh Timur Apresiasi Masyarakat Indra Makmur, Capaian Vaksin 78 Persen

Sriwijayatoday.com | Aceh Timur – Saat ini antusias masyarakat sudah mulai meningkat untuk mengikuti vaksinasi. Hal ini tentu tidak terlepas dari kontribusi TNI/Polri dan Muspika pada masing-masing wilayah yang aktif melakukan koordinasi, menggalang dan terus mengejar capaian vaksinasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K pada saat kegiatan temu ramah dan silaturahmi bersama Muspika, para geuchik, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam wilayah Kecamatan Indra Makmur. Kamis, (2/12/2021).

“Terima kasih kepada masyarakat Indra Makmur yang mana capaian vaksinasinya sudah menembus 78 %. Ini capaian vaksin yang sangat luar biasa dan saya berharap wilayah lainnya segera menyusul dengan meniru langkah langkah apa saja yang telah diterapkan Kapolsek Indra Makmu bersama Muspika dalam menggerakkan warga untuk vaksin,” ujar Kapolres.

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga meminta supaya capaian vaksinasi terus meningkat agar capaian target vaksinasi lebih maksimal dengan mengarahkan, mengedukasi masyarakat untuk bersedia di vaksin.

“Intinya saya sangat mengapresiasi upaya seluruh personel selama ini dalam mendorong percepatan vaksinasi dan saya akan memberikan reward tersendiri kepada geuchik jika pelaksanaan vaksinasi bagi warganya telah mencapai di angka 100 %.” Ujar Kapolres.

Selain meninjau gerai Vaksin Polsek Indra Makmur dan membagikan voucher paket data internet kepada pelajar yang selesai divaksin, Kapolres juga menyalurkan Zakat Penghasilan Personel Polres Aceh Timur.

Kapolres mengatakan, setiap personel Polres Aceh Timur diharuskan mengeluarkan zakat profesi sebagai bagian dari kewajiban.

“Kita sama-sama tahu, manfaat dan fungsi zakat sangat besar, selain membersihkan harta juga sebagai bentuk perwujudan kepedulian terhadap sesama, terutama mereka yang kurang mampu dengan harapan semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan kebutuhan bapak ibu sekalian dan menjadi berkah buat kita semua,” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Ayahdidien prawira)

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

PT MEDCO E&P MALAKA BANTU ALKES PCR UNTUK RSUD dr ZUBIR MAHMUD ACEH TIMUR

Aceh

Plt Kadis Kominfo Imbau Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Aceh Timur

Wartawan Aceh Timur Serukan Copot Kabid Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Aceh Timur, Ada Apa ?

Daerah

Pemdes Pinapalangkow laksanakan Musdes RKP-Desa Tahun Anggaran 2022

Aceh Timur

Sekda Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan HKN

Covid 19

SENKOM KOTA SEMARANG MELAKSANAKAN PEMANTAPAN TENAGA TRACER

Aceh

Cegah Anggota Terjerumus Narkoba, Personel Jajaran Polres Lhokseumawe Dites Urine

Daerah

Pelaksanaan Penjemputan Penambahan Anggota Baru Yonif RK 644/Walet Sakti tetap Mengedepankan Prokes