RajaBackLink.com

Home / Headline

Senin, 1 Januari 2024 - 23:04 WIB

Kapolres Gowa Ikuti Zoom Meeting Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//GOWA-SULSEL, Kegiatan Kapolri bersama Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKB melakukan Pemantauan situasi Kamtibmas Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru dilaksanakan melalui Zoom Meeting dari Gedung Promoter Polda Metro Jaya, yang diikuti oleh para Kapolda/Kapolres dengan didampingi Forkopimda serta Stakeholder terkait.

Bertempat di Pos Pengamanan Operasi Lilin-2023 Polres Gowa Batas Kota Gowa-Makassar Jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K didampingi Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, bersama PJU Polres Gowa dihadiri Dandim 1409 Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni Natsir dan Bupati Gowa (diwakili) mengikuti Kegiatan Kapolri melalui Zoom meeting, Minggu (31/12/2023) Malam.

Baca Juga :  Penghentian Pelayanan Unit Donor Darah PMI Jakut, Sangat Tidak Manusiawi

Kegiatan ini lakukan untuk pemantauan situasi kamtibmas seluruh Indonesia secara umum dan khusus di Kabupaten Gowa pada malam pergantian tahun baru 2024 secara Virtual.

Berkaitan dengan kegiatan Virtual ini, Kapolres Gowa menyampaikan apresiasinya atas kerjasama antar Instansi pemerintah serta stakeholder lainnya di Kabupaten Gowa, secara terpadu bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang dan pasca perayaan Natal dan tahun baru.

Baca Juga :  *Pangdam XIV/Hsn, Ngopi Bareng Bersama KPU, Bawaslu, Para Tokoh dan Insan Media untuk Sultra Yang Aman, Nyaman, Kompak dan Sejahtera*

“Hal tersebut ditandai dengan penggelaran Pos Pengamanan, Pos Pantau, Rest Area dan Pos Penjagaan Gereja serta personel yang mengawakinya terdiri dari instansi terkait dilakukan secara terpadu,”kata Kapolres.

Arahan dan dukungan Kapolri bersama Stakeholder terkait terhadap Forkopimda menjadi acuan dalam menjaga keamanan dan pelaksanaan tugas menghadapi potensi Gangguan Kamtibmas dikewilayahan selama perayaan Tahun Baru 2024.

Humas Polres Gowa

Berita ini 32 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolres Lhokseumawe Serahkan Kue dan Ucapkan Selamat Ultah Untuk Wartawan

Headline

Polres Takalar Rilis Pelaku Penganiayaan Berat di Cilallang

Headline

Kapolsek Pantee Bidari Turun Langsung Bantu Mancari Dan Evakuasi Bocah Tenggelam di Saluran Irigasi

Headline

Sinergitas, TNI-Polri di Gowa Bersihkan Material Longsor di Kecamatan Parangloe

Headline

Polsek Cakung Periksa Korban Wartawati yang Kehilangan Janinnya

Headline

Jadi Inspektur Upacara, Kapolsek Barombong Sampaikan Ini Dihadapan Siswa/Siswi SMPN 1 

Headline

Pangdam Hasanuddin Ikuti Vicon Arahan Presiden RI Terkait Penanganan Covid-19*

Headline

Otsus Papua Dalam Bingkai NKRI, Solusinya?