RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 9 November 2023 - 10:00 WIB

Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama 3 Pilar Hadiri Kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Ke – 25 Korem 051/Wijayakarta

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com BEKASI —Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K. M.P.M bersama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait B.S M.MDS., dan Pj Wali Kota Bekasi yang diwakili Kepala Dinas Sosial Alexander S.E, M.M., menghadiri kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Gratis HUT ke -25 Korem 051/Wkt yang dibuka oleh Kasrem 051/Wkt Kolonel Inf. Yuri Elias Mamahi, S.Ip, yang diadakan di lapangan Bola Putra Mandiri Jl. Sumatra Rt. 02 Rw. 02 Kel. Aren Jaya Kec. Bekasi Timur, Rabu (8/11/2023).

Kegiatan Pengobatan Gratis HUT Korem 051/ Wkt dengan tema “Berguna dan Bermanfaat Bagi Masyarakat” berkolaborasi dengan Yayasan Metropolitan Peduli, PT Migas dan KSN dengan pengobatan gratis dan pembagian sembako sebanyak 850 Paket.

Dalam acara pembukaan, Pj Wali Kota Bekasi menyampaikan sambutannya melalui Kepala Dinas Sosial Kota Bekasi Alexander, S.E, M.M., kemudian sambutan oleh Ketua Yayasan Metropolitan Peduli Bpk Beny

Danrem 051 Wijayakarta yang diwakili Kasrem Kolonel Inf. Yuri Elias Mamahi, S.I.P. dalam sambutan sekaligus meresmikan kegiatan Bakti Sosial Pengobatan Gratis HUT ke 25 Korem 051 Wijayakarta mengatakan kegiatan ini harapannya menjadi keteladanan bagi kita bersama, masyarakat masih membutuhkan kita, saling tolong-menolong, membantu, tidak ada salahnya kita berikhtiar.

Baca Juga :  Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Jatikarya Bersama Tiga Pilar Lakukan PPKM Skala Mikro

“Pada pagi ini bersama seluruh CSR yayasan Metland group peduli dengan ikut mengatasi kesulitan masyarakat

“Memang tidak besar tapi paling tidak kita bisa menyentuh hati masyarakat peduli kepada masyarakat karena hal yang diberikan tentu tidak sia-sia pasti ada manfaatnya,” imbuhnya.

Selanjutnya, kepada Dandim juga terima kasih di wilayah Kota bersama-sama Forkopimda yang ada selalu bekerja sama mewujudkan bentuk kepedulian TNI bersama yayasan Metland group pada masyarakat.

“Ini bukan kepanjangan tangan dari proses teritorial kita, kita hanya ingin mengayuh bahagia merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat harapannya apa yang dilakukan betul-betul memberikan dampak yang sistemnya kepada masyarakat dan yang penting apa yang kita lakukan selalu bermanfaat Jangan sampai tidak bermanfaat untuk masyarakat semua Kami persembahkan apa yang kami miliki mudah-mudahan barokah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Gowa Lakukan Razia Prokes

Usai kegiatan sambutan selanjutnya pemberian tali asih secara simbolis kepada perwakilan warga dan diakhiri dengan peninjauan kegiatan Bhakti sosial pengobatan gratis dan pemberian sembako.

Turut hadir dalam kegiatan, Bapak Beny (Ketua Yayasan Metropolitan Peduli Metland), Bapak Apung (PT.Migas), Kolonel Arm Sugiaharto. S.E (Kasiter Rem 051/Wkt), Mayor Czi Sali (Kapenrem 051/Wkt), Lettu Cpm.Didi.N (Dansubdenpom Jaya 2/1,  Kapt. Inf Budi Kiswanto, SH (Danramil Teluk Pucung 703), Ceceng Permana, SH (Waka Polsek Bekasi Timur), Pra Fitria Angelia S.SOS (Lurah Aren Jaya), Bhabinkamtibmas Aren Jaya Aipda Andik,  Tenaga Medis 58 orang pimpnan – dr. Nani. S (Polkes Kesdam Jaya) dan warga masyarakat Kel. Aren Jaya.

Bagas ariebowo

Rilis by Humas Polres Kota Bekasi

Berita ini 56 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Menuju Indonesia Bebas Polio, Polres Aceh Timur Dukung Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional

Headline

Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dirsamapta dan Kabid Humas Polda Sulsel*

Nusantara

Otsus Untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Aceh

Polres Lhokseumawe Pasang Spanduk Himbauan Cegah Kenakalan Remaja di Setiap Sekolah. 

Nusantara

Dandim 0507/Bekasi Dampingi Giat Pangdam Jaya Kunjungi Kampung Pancasila

Headline

Sambang dan Pengecekan Pos Kamtibmas Terpadu Bhabinkamtibmas Desa Lantang

Aceh

Penyidik Polres Lhokseumawe di Bekali Penyuluhan Hukum Terkait Praperadilan

Headline

Lantik 44 Eks Pegawai KPK Jadi ASN, Kapolri: Kita Perkuat Komitmen Pemerintah Dalam Rangka Antikorupsi