RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:55 WIB

Kodim 0504/JS Dampingi Para Purnawirawan, Istri (Purn) dan Warakawuri Menjalankan Vaksin

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Jaksel – Dalam mendukung program Vaksin Nasional Covid-19, Kodim 0504/Jakarta Selatan dampingi para Purnawirawan, istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Jakarta Selatan melaksanakan Vaksinasi, yang digelar di Rumah Sakit Bantuan (Rumkit Ban) 00.08.01/JS Kesdam Jaya, Bintaro, Jaksel. Selasa (18/5/2021).

Kasdim 0504/JS Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., mengatakan, kegiatan Vaksinasi terhadap para Purnawirawan istri (Purn) dan Warakawuri di Wilayah Kodim 0504/JS dilaksanakan selama 6 hari, dengan target peserta sekitar 556 orang.

Baca Juga :  Cegah Corona, Mobil Damkar Semprot Disinfektan di Masjid Ilham Bara Baraya Utara

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan program dari Komando atas sebagai wujud perhatian TNI terhadap para   Purnawirawan TNI, Istri (Purn) dan kalangan Warakawuri”, ungkap Kasdim.

“Purnawirawan TNI, Istri (Purn) dan Warakawuri banyak yang sudah berusia lanjut dan tergolong rentan terhadap Covid-19, oleh karena itu perlu untuk mendapatkan vaksinasi”, ujarnya.

“Direncanakan vaksinasi tahap pertama akan dilaksanakan selama 6 hari, dimulai hari ini tanggal 18,19, 20, 21 dan dilanjutkan tanggal 24, 25. Kita targetkan sekitar 556 orang melaksanakan vaksin”, terang Kasdim.

Baca Juga :  Pimpin Apel Siaga 1 May Day, Kapolres Melawi AKBP Sigit : Sebagai Inisiator, Polri Harus dan Tetap Mengimbau Warga Patuhi Prokes

”Diharapkan dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini, akan meningkatkan daya tahan tubuh para Warakawuri dan Purnawirawan, sehinggah terhindar dari penyebaran Covid-19,” lanjutnya.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Dr.M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag.,M.Pd.I., juga mengigatkan agar Para Purnawirawan dan Warakawuri tetap disiplin prokes.

“Walaupun sudah melaksanakan vaksin, kita harapkan Para Purnawirawan dan Warakawuri tetap taat dan disiplin menerapkan aturan protokol kesehatan covid-19”, pungkasnya.

Syarip H/red

Berita ini 11 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Resimen Armed 1 Putra Yudha Kostrad Peringati Malam Nuzulul Qur’an

Headline

Pimpin Apel Ke Siapsiagaan Pasukan Tempur TNI-AD, KSAD Ceks kesiapan Pasukan

Nasional

Oknum Kades Mekar Wangi, Lemahsugih Diduga Sebagai Provokator Munculnya Perkusi dan Pemukulan Jurnalis

Nusantara

Kodim 0507/Bekasi Laksanakan Apel Gabungan Secara Virtual Dan Menerima Pengarahan Pangdam Jaya

Nusantara

Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Purna Tugas Satgas Pamtas Penyangga (Mobile) di Wilayah Papua Yonif Raider 515 Kostrad

Nusantara

Peringati HUT ke-72, Yonif Raider 303 Kostrad Gelar Doa Bersama dan Renungan Suci

Nusantara

Antusiasme Warga Ikuti Donor Darah Di Penutupan TMMD Ke-113 Kodim 0507/Bekasi

Nusantara

TNI AL Lanal Dumai Melatih Dasar Disiplin Taruna/Taruni Politeknik Kelautan dan Perikanan Dumai