Home / Nusantara

Rabu, 22 Juni 2022 - 18:29 WIB

Kodim 0507/Bekasi Gelar Komsos Dengan Aparat Pemerintah Kota Bekasi

Sriwijayatoday.com Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., di wakili Danramil 01/Kranji Mayor Inf Chirul Anam melaksanakan komonikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintah (Appem) Kota Bekasi di Aula Koramil 04/Jatiasih, Jln.Swatantra IV, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Rabu (22/06/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Komsos dengan Aparat Pemerintah tersebut guna menjalin hubungan baik senergitas TNI-AD khususnya Kodim 0507/Bekasi dengan aparat pemerintah lainnya di wilayah Kota Bekasi.

Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M., melalui Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan bahwa, bahwa diselenggarakannya kegiatan Komsos dengan Appem Kota Bekasi saat ini, diharapkan mampu membaca dan melihat serta menganalisa perkembangan berita yang hampir setiap hari muncul di media sosial terutama yang terkait dengan penyebaran faham radikalisme.

“Komsos dengan Appem kali ini, mempunyai tema “Pemanfaatan Media Sosial Di Era Digital”, kami harapkan kepada para Aparatur pemerintah mampu membaca dan melihat sekaligus menganalisa setiap perkembangan berita yang hampir setiap hari muncul di media sosial khususnya yang terkait dengan penyebaran faham radikalisme,” ucap Mayor Anam.

Pihaknya berharap dengan sinergitas yang sudah terjalin saat ini antara aparat Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol PP dan aparat pemerintah lainnya bisa saling bersinergi, saling bahu membahu dan juga saling membantu.” kata Danramil saat berbincang dengan peserta Komsos.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Kranji, Plh.Pasiter, Kaurbakti TNI, perwakilan Babinkamtibmas, Babinsa, Satpol PP, dan perwakilan Aparat Pemerintah wilayah Kota Bekasi. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Berita ini 5 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Satgas Yonif Para Raider 501 Kostrad Sukseskan Vaksinasi di Kabupaten Intan Jaya

Nusantara

Pelda Akhmad Rodi Babinsa Koramil 02/SB Bersama Tiga Pilar Dampingi Warga Ikuti Vaksinasi Covid 19

Nusantara

Serma Sunarto Babinsa Koramil 06/CP Monitor Vaksinasi Covid 19 Warga Binaan

Nusantara

SSB Putra Bahari Binaan Lanal Tanjung Balai Asahan Latihan Individual Skill

Nusantara

Danramil Sawah Besar dan Forkopimda Kecamatan Monitoring Vaksinasi

Nusantara

Tim Kajida Wantannas Kunjungi Kaltim

Nusantara

Tekan Penyebaran Covid-19, Pangdam I/BB dan Kapoldasu Tinjau Pos PPKM Kota Sibolga

Nusantara

Koramil 05-Cilincing Karya bakti Hari Ke 14 Bersih Bersih Sampah di Pesisir Pantai Kalibaru