RajaBackLink.com

Home / Headline / Nusantara

Kamis, 4 April 2024 - 14:28 WIB

Kodim 0507/Bekasi Siap Menurunkan Personil Untuk Membantu Pengamanan Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2024

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Kota Bekasi —Dalam rangka mendukung pengamanan arus mudik dan arus balik masa cuti Idul Fitri 1445 H/2024, Kodim 0507/Bekasi siap menurunkan personilnya untuk membantu kepolisian saat di lapangan.

Untuk itu, Personil Kodim 0507/Bekasi turut mengikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2024 yang di selenggarakan oleh Polres Metro Bekasi Kota yang bertempat di Mapolres Metro Bekasi Kota Jl. Pangeran Jayakarta, Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, pada (03/04).

Pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan dipimpin PJ Walikota Bekasi R Gani Muhammad didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait.

Menurut Gani, Dalam rangka mengecek kesiapan seluruh personil untuk mengantisipasi arus mudik dan arus balik, dimana kita ingin memastikan bahwa seluruh personil ini dalam keadaan siap begitupun sarana dan prasarana pendukung, supaya arus mudik dan arus balik ini dirasakan oleh masyarakat aman tertib lancar,” kata PJ Walikota Bekasi R Gani Muhammad.

Baca Juga :  BREAKINGNEWS!!! Tabrakan Maut Antara Mobil Toyota Hilux VS Motor Yamaha Matic. Tewaskan Pemotor.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menuturkan bahwa akan ada 5 Pos pengamanan (Pospam) dan 2 Pos Pelayanan (Posyan) di Kota Bekasi.

“Petugasnya masing-masing pos dari kepolisiannya ada 13, dibantu dengan dari TNI, dari dinas, dishub ada juga mitra dari saka bhayangkara semua ada di situ,” imbuhnya.

Kepada media Pendim Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, menyampaikan bahwa Kodim 0507/Bekasi siap mendukung kelancaran pelaksanaan Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2024 dengan menurunkan personilnya untuk bergabung dalam kegiatan pengamanan pelaksanaan Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2024.

Baca Juga :  Waaah!!! Wakapolres Lahat Berang?

“Kami, dari Kodim 0507/Bekasi akan menurunkan 50 personil untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Mudik Dan Arus Balik Lebaran 2024, sesuai permintaan dari Polres, “ucapnya. Kamis (4/4/2024)

“Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas TNI-POLRI dan juga pihak Pemda Kota Bekasi, pelaksanaan pengaman Mudik dan Arus Balik Lebaran 1445H/2024, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya warga yang melakukan mudik,” tutup Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait.

Bagas ariebowo
(Sumber Kodim 0507/ Bekasi)

Berita ini 15 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Ratusan Personel TNI dan PNS Kodam Hasanuddin Terima Pembekalan Kemampuan Komunikasi Kecakapan Prajurit*

Headline

Kapolres Gowa Hadiri Pelantikan Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa

Nusantara

Koramil 01/Tebet Bersama Pemerintahan Kecamatan Tebet Gelar  Grebek Vaksin

Headline

Bersatu untuk Indonesia Bersih

Nusantara

Berbagi 600 Takjil, Santunan Yatim Piatu Dan Doa Bersama Anggota Bang Japar Komcam Duren Sawit Yang Telah Wafat

Headline

Satreskrim Polres Muara Enim Berhasil Ungkap 35 Kasus 3C Dalam Ops Sikat Musi 2022.

Headline

Perkuat Silaturahmi, Panit Binmas Bersama Tiga Pilar Katangka Bincang-Bincang Dengan Tokoh Masyarakat

Headline

Polres Gowa Gelar Operasi Yustisi, Pendisiplinan Protokol Kesehatan