RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Selasa, 27 April 2021 - 09:30 WIB

Koramil 01/Kranji Laksnakan Karya Bakti Pengecatan Sekretariat RW 23 Kayu Ringin Jaya

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Bekasi Koramil 01/Kranji Laksnakan Karya Bakti Pengecatan Sekretariat RW 23 Kayu Ringin Jaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka Kegiatan program karyabakti TNI satkowil Tahun anggaran 2021 di wilayah Ramil 01/Kranji, Danramil bersama Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi melaksanakan Karya bakti bersama warga binaanya yang bertempat di Kantor sekretariat RW 23 jalan parkit raya RW 023/02 kel kayuringin jaya, Bekasi selatan, Kota Bekasi. Senin (26/04/2021)

Dalam kegiatan karya bakti tersebut diikuti oleh 29 orang, diantaranya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam bersama Babinsa melaksanakan tugasnya dalam merangkul hati warga binaanya dengan cara melaksanakan karya bakti Pengecatan Sekretariat RW.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang mau menyempatkan waktunya untuk mengikuti karya bakti, perlu kita syukuri sampai saat ini khususnya di Kelurahan Kayu Ringin Jaya tidak ada permasalahan, pelaksanaan karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan nyaman.

Baca Juga :  Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar Menutup Penataran Sparko Tersebar TA. 2022

warga masyarakat RW.03 sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sehingga dalam melaksanakan pengecetan sangat semangat dengan hasil yang memuaskan

Ketua RW 23 menyampaikan kegiatan semacam ini perlu ditingkatkan guna mempererat Guyub rukun antara TNI dan masyarakat sehingga dalam setiap permasalahan yang ada di Kelurahan warga tidak merasa canggung dalam menyampaikannya, menurut saya kegiatan seperti ini sudah bagus dan perlu dipertahankan serta ditingkatkan untuk mempererat tali silahturahmi.

Melalui kegiatan karya bhakti tersebut, diharapkan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil sebagai Satuan Komando Kewilayahan dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memupuk rasa kekeluargaan sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI-rakyat.

Baca Juga :  Koramil 01/Jatinegara Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis-1, 2 dan Booster

Kegiatan karya bakti di fokuskan pengecatan kantor Sekertariat RW 03 di jalan parkit raya RW 023/02 kel kayuringin jaya dengan perlengkapan yang digunakan antara lain Scrol cat 5 buah, Kape 3 buah, Ember 2 buah, Kuas 8 buah, Bambu 5 Batang dan Cat 2 galon.

Terlihat antara Babinsa dan warga Kayuringin Jaya dalam melaksanakan Karya Bakti dengan semangat dan penuh canda tawa sehingga Babinsa sebagai ujung tombak satuan pasukan kewilayahan sangat mudah dalam mendapatkan informasi terkait keamanan diwilayahnya.

Kegiatan Karya Bakti ini turut ditinjau oleh Tim Wasev dari Sterdam Jaya yang dipimpin oleh Mayor Inf Yodho, dengan turun langsung ke lokasi kegiatan.

Syarip Hidayat/red

(Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

Berita ini 288 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Kepala Kejaksaan Negeri Pidie Jaya Bersama Ketua IAD Daerah Pidie Jaya Peduli Anak Gizi Buruk Dan Bibir Sumbing (Labiokisis)

Berita Sumatera

Maju Dalam Pilkades Tahun 2021 Alfian Janjikan Kesejahteraan Masyarakat

Headline

Usai Melaksanakan Sholat Subuh, Sepeda Motor Honda Revo Milik Usman Di Gondol Maling. Baca selengkapnya disini 👇

Nusantara

Pastikan Warga nya Disiplin Prokes, Lurah Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Perwira Turun Langsung Ke Jalan

Headline

Waris Tholib dukung Sosialisasi Program (Smart City)

Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

Headline

Di Ujung Tahun 2022, KBO Babel Dan PJS Babel Gelar Seminar Budaya Nasional

Headline

Satkor Koarmada I Gelar Latihan VBSS