RajaBackLink.com

Home / Headline / Nasional / Nusantara

Kamis, 8 April 2021 - 18:14 WIB

Koramil 02/Mampang Prapatan Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.comJakarta, Kodam Jaya, Jaksel – Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS melaksankan Karya Bakti TNI Satkomil Semester I tahun 2021 yang bertemakan “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri” bertempat di Kel. Mampang Prapatan, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kamis (8/4/2021).

Karya Bakti TNI Satkowil sementer I TA. 2021, Koramil 02/Mampang Prapatan Kodim 0504/JS dialksankan secara Non Fisik dan Fisik. Non fisik dengan menggelar penyuluhan kepada warga tentang Wawasan Kebangsaan sedangkan secara fisik melaksankan Karya Bakti perbaikan Mushola AL-ISTIKROR Jln. Mampang Prapatan II RT 07 RW 05 Kel. Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Puluhan Alat Berat Masih Beroperasi di Lokasi PETI Kapolri Di minta Untuk Menindak Tegas

Kegiatan Karya bakti langsung dipimpin oleh Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet dan dihadiri oleh Wakapolsek Mampang Prapatan beserta anggota, Para Babinsa jajaran, Tokoh Masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW, PPSU Kel. Mampang Prapatan dan warga masyarakat sekitar Mushola AL-ISTIKROR.

Karya bakti fisik difokuskan pada perbaikan plapon dan talang air mushola serta melaksankan pengecatan ruang dalam dan luar mushola.

Pada kesempatan itu Danramil 02/Mampang Prapatan Mayor Arh Slamet mengatakan tujuan karya bakti ini untuk membangun soliditas antar TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Baca Juga :  DONASI UNTUK MUHAMMAD HUSSEN YANG MENDERITA PENYAKIT DIAGNOSA MENINGITIS & HYDROCYPALUS

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kehadiran TNI ditengah-tengah rakyat, semoga dengan kebersamaan ini kemanunggalan TNI dan Rakyat akan semangkin kukuh”, Singkat Danramil.

Pantauan di lapangan secara bergotong royong TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat, bahu membahu memperbaiki plapon dan talang air dan sebagian melaksankan pengecatan mushola

syarip hidayat/red

 

 

 

Berita ini 121 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Peduli Penderita Stunting, Polres Takalar Bantu Serahkan Paket Sembako

Nusantara

Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad Terima Penyuluhan Hukum dari Hukum Kostrad

Nusantara

Danramil 02/Pondok Gede Hadiri Acara Santunan Anak Yatim Piatu Di Universitas Dian Nusantara (UNDIRA

Headline

Peduli Duafa, Kapolres Aceh Timur Serahkan Bantuan Rumah Kepada Warga Peudawa

Headline

Rapat Bulanan Satlinmas Kecamatan Makassar, Danpos ; Jaga selalu kekompakan

Headline

Tinjau Kesiapan Operasi Satgas Yonif 726/Tamalatea, Kasad : Prajurit Hasanuddin adalah Prajurit Satria, Berani dan Pantang Menyerah*

Nusantara

Koramil 04/Jatiasih Bagikan 1000 Masker Kepada Warga

Berita Sumatera

PT. Servo Lintas Raya Kecewakan Masyarakat Desa Kepur. Ini Kata Tokoh Masyarakat.