RajaBackLink.com

Home / Headline

Rabu, 21 Februari 2024 - 02:48 WIB

Kunjungan Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa ke Anggota yang Sakit

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM // GOWA, Kapolres Gowa, AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny.Lidya Reonald, bersama para Pejabat Utama (PJU) Polres Gowa, menunjukkan kepedulian mereka terhadap anggota dan keluarga Bhayangkari yang sedang mengalami kesulitan kesehatan, Selasa (20/02/2024).

 

Kunjungan ini dimulai dengan mengunjungi KOMPOL Arifuddin. A. S.E, M.H, Kapolsek Somba Opu Polres Gowa yang sedang menjalani perawatan intensif di Rumah sakit Pelamonia Makassar, akibat kecelakaan lalu lintas beberapa hari lalu. Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa memberikan dukungan moral dan semangat kesembuhan.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke anak Kapolsek Tompobulu yang juga tengah dirawat di Rumah Sakit Pelamonia Makassar. Kapolres Gowa mengekspresikan kepedulian dan harapannya atas kesembuhan anak tersebut.

Baca Juga :  Ini Harapan Kapolres Takalar Saat Silaturahmi Dengan Pemangku Adat Kerajaan Laikang

 

Tidak hanya itu, Kapolres juga mengunjungi anak dari Kabag Ops yang sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar. Kedatangan Kapolres bersama PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, menjadi bentuk dukungan moral bagi keluarga yang sedang menghadapi situasi sulit.

Selanjutnya, Kapolres Gowa membesuk anggota Satuan Narkoba, istri anggota Satuan Narkoba, serta anggota Brimob Polda Sulsel yang tengah membantu pengamanan pemilu 2024 di Kabupaten Gowa dan semua tengah di rawat di Rumah sakit Bhayangkara Makassar.

Baca Juga :  Silaturrahmi Rekan Media ke Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Begini Ceritanya.. 

 

Terakhir, Kapolres meluangkan waktu untuk membesuk istri anggota Satuan Samapta yang juga sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Kehadiran Kapolres Gowa dan Bhayangkari Cabang Gowa diharapkan dapat memberikan kekuatan dan semangat kepada keluarga anggota yang sedang mengalami kesulitan.

Dengan kunjungan ini, Kapolres Gowa menegaskan komitmennya untuk selalu mendukung dan peduli terhadap kesejahteraan dan kesehatan anggota Polres Gowa beserta keluarganya. Semoga para yang sedang sakit segera pulih dan kembali beraktivitas dengan baik.

 

Humas Polres Gowa

Berita ini 20 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Berita Polisi

Tim Gabungan TNI-POLRI Dan Unsur Kepemerintahan Perangi Peredaran BBM Ilegal! Lima Gudang BBM Ilegal Di Kabupaten Muara Enim Dibongkar Tim Gabungan TNI-POLRI!!!

Headline

Silaturahmi Pengurus PP Ranting Maradekaya Utara Dengan Jajaran Pengurus PP PAC Makassar

Headline

Resahkan Warga, Dua Unit Kendaraan Aksi Bali Diamankan Polisi di Gowa

Aceh

HUT Ke-71 Humas Polri, Polda Aceh Gelar Donor Darah

Aceh Timur

Kakek Hilang Ingatan Kini Identitasnya Ditemukan, Dinsos ATIM Fasilitasi Pemulangan

Headline

Ada Apa Dengan Polda Jabar Hingga Membiarkan Perjudian Menjamur

Headline

Sambang dan Pengecekan Pos Kamtibmas Terpadu Bhabinkamtibmas Desa Lantang

Headline

Kasat Intelkam Polres Takalar Resmi Berganti, Ini Pejabat Barunya