RajaBackLink.com

Home / Headline

Senin, 1 Januari 2024 - 14:36 WIB

Libur Tahun Baru, Polres Takalar Tingkatkan Patroli di Tempat Wisata

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

SRIWIJAYATODAY.COM//TAKALAR-SULSEL, Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas selama liburan tahun baru 2024, Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan meningkatkan Patroli dan pengamanan terutama di obyek wisata dan tempat keramaian.

 

Tujuannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi warga yang sedang melakukan liburan tahun baru 2024 bersama keluarga. Selain itu juga untuk meningkatkan kewaspadaan masyarakat terhadap tindak kriminalitas.

Senin, (01 Januari 2024).

Baca Juga :  Reses Tahap II Tahun 2023: Ini Kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

 

Menurut Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil, libur tahun baru 2024 ini dipastikan jumlah pengunjung ditempat wisata meningkat signifikan.

“Sejumlah personil Polres Takalar dan Polsek Jajaran melaksanakan patroli sekaligus pengamanan pada tempat wisata. Kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para masyarakat yang menggunakan momen Tahun baru 2024 ini untuk menikmati liburan,” jelasnya.

Baca Juga :  Kapolsek Pattallassang Pimpin Operasi Yustisi, Bagi Masker Ke Pengendara

 

“Sesuai dengan Tugas pokok dan fungsinya, bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat tentunya harus bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,” tambah Aswan Sabil.

“Dalam pelaksanaannya, petugas Patroli senantiasa memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati- hati dan waspada baik terhadap keluarga maupun barang bawaan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan”, pungkasnya.

Berita ini 28 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Headline

Jaga Kamtibmas, Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar

Aceh

Modal Usaha Berdasarkan Syariat Islam Di Aceh.

Berita Sumatera

Diguyur Hujan Medan Menjadi Lautan Air

Aceh

Dinas Syariat Islam Aceh Gelar Acara FASI ke II di Aceh Timur

Daerah

Cabang Olah Raga Bulu Tangkis Menjadi Salah Satu Cabang Olah Raga Favorit Desa Kuta Ampel Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 78

Ekonomi

HRD PERTANYAKAN SOAL MINIMNYA ANGGARAN KEMENHUB UNTUK ACEH

Headline

SD 104272 Ujung Rambung Gelar Pentas Seni dan fashion Show

Headline

*Dit Samapta Polda Sulsel Gerak Cepat Turunkan Personilnya Bantu Korban Banjir*