RajaBackLink.com

Home / Uncategorized

Kamis, 22 April 2021 - 06:02 WIB

Markas Daerah (MaDa) Laskar Merah Putih SulSel bagi bagi TAKJIL buka puasa.

MUHAMMAD YUSUF HADING - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com.//Makassar, dalam rangka Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, bertepatan pada hari rabu tanggal 21 April 2021, sekitar jam 17.30 mengadakan bagi bagi takjil di depan Kantor Markas Daerah (Mada) Sulsel Jl. Pengayoman No. 7 Kota Makassar.

Menjelang buka puasa anggota Laskar Merah Putih SulSel menggelar bagi- bagi takjil untuk masyarakat Makassar khususnya pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah ( Mada )Sulsel, bapak Taufik Hidayat, S.Kom dan dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan Ibu Andi Jamila Syam Qadar beserta Dewan Pakar Arif Dahwna SH.MH.DNA, Komandan Brigade, Provos, Densus dan Pengurus Markas Daerah (Mada) LMP SulSel masa bhakti 2020-2025 di bawah kepemimpinan Ketua Umum H. Adek Erfil Manurung, SH.

Baca Juga :  Checkpoint Penyekatann Lalin Jln .Raya Bogor KM.28 Kel. Pekayon, Pasar Rebo Jaktim

Ketua dewan pertimbangan Markas Daerah (MaDa) Sulsel Andi Jamila Syam Qadar mengatakan “Bagi-bagi takjil ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami di dalam bulan suci ramadhan,” selain bagi-bagi takjil, Ketua Dewan Pertimbangan juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi adanya protokol kesehatan sebagai langkah melawan pandemi Covid-19.

Lanjut dari ketua Dewan pertimbangan mengatakan “Takjil dan makanan yang dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan adalah untuk persiapan buka puasa, niat kami hanya ingin mendapatkan ridho Allah SWT.

Sementara itu ketua Laskar Merah Putih SulSel bapak Taufiq Hidayat dalam memberikan semangat kepada warga Makassar “meskipun dalam suasana bulan puasa, kami semua tidak kendur untuk mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,”

Laskar Merah Putih Markas Daerah (Mada) Sulsel ingin melakukan hal yang bermanfaat bagi sesama di bulan suci Ramadhan yang baik dengan harapan hanya ingin mendapatkan ridha Allah SWT…   (MYH).

Baca Juga :  Semakin di perketat Prokes Covid 19 Di Kota Makassar.

Berita ini 918 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Respa Berlari Bawa Seorang Buruh Tani menuju Rutan Polsek Pagaralam Selatan

Covid 19

Rumah Sakit Tambah Alokasi Kamar Pasien COVID-19 Hingga 40%

Uncategorized

Pagaralam orange:Jumlah Data Kasus Covid19

Nasional

Panitia amalyah Ramadhan Membahas Program Kerja Dan Kebutuhan Setiap Seksi Di Lantai Dasar Masjid Ilham

Uncategorized

PPKM Mikro, Tiga Pilar Pasar Minggu Gelar Operasi Tertib Masker

Nusantara

Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Resmi Jabat Komandan Yonif Para Raider 433/JS Kostrad

Uncategorized

PH terlapor Pers plat merah:Memohon dan memintak kepada peyidik untuk di hentikan

Nusantara

Dandim,Kapolres Dan Kajari Jakbar Hadiri Zoom Meeting Presiden RI Di Walkot Jakbar