Home / Aceh / Aceh Timur / Ekonomi / Headline

Jumat, 19 November 2021 - 22:13 WIB

Masyarakat Keluhkan Buruknya Pelayanan Telkomsel Dalam Memberikan Akses Internet Terhadap Masyarakat Luas

SRIWIJAYATODAY.COM | ACEH TIMUR – Masyarakat lokop kecamatan serbajadi kabupaten aceh timur yang terdapat di 17 desa dan berpenghuni sekitar 4 ribu jiwa keluhkan pelayanan akses sinyal yang sering padam apalagi sampai beberapa Minggu lama nya.

Ketika di mintai tanggapan salah seorang masyarakat desa setempat bersama (SP) 33 tahun pada Jum’at 18 Nopember 2021 di kediamannya menuturkan harapannya agar status sinyal Telkomsel dapat merata di wilayah tersebut di karenakan akses segala sesuatu kegiatan saat ini , apalagi akses sinyal merupakan suatu keperluan akses pemerintah desa demi bergulir roda pemerintahan harus dengan menggunakan akses jaringan 4G sedangkan jangan kan jaringan 4G hanya buat telpon saja saat ini hanya tertentu saja bahkan susah ditemui selalu dalam keadaan telolet om .

serta menambahkan jika perusahan Telkomsel (telekomunikasi selular )tidak mampu memberikan layan yang baik terhadap konsumen para penguna jaringan lainnya maka lebih baik angkat kaki dari lokop ini sudah jelas kembali saja seperti sediakala pungkas SP sembari menaruh harapannya.

Jika telkomsel peduli terhadap pelayanan konsumen dalam askep (kepuasan konsumen menjadi prioritas utama kami ) yakni guna menyajikan pelayanan terhadap kepuasan konsumen seharusnya pelayanan perlu di tingkatkan .

Yang mana hingga saat ini dengan berdiri nya tiang tower dengan diameter 30 M yang terdapat di desa Rampah dusun( Cane )hanya menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat bahkan para pengguna jalan yang melintas .

Sewaktu musim penghujan tiba debit air yang turun melintasi jalan raya tersebut membawa pusaran pasir dan batu sehingga menutup jalan bahkan sering mengakibatkan badan jalan tertutup tumpukan batu dan kayu di jalan hingga Armada angkutan umum tidak bisa lewat dan Arus lalu lintas sering terputus total di duga di akibatkan dengan berdiri tower tersebut .

Bersyukur masyarakat di seputar daerah tersebut ada terdapat perusahan MSJ (Medan smart jaya )yang selalu bersedia membersihkan puing puing longsor tersebut sering terjadi beberapa pekan yang silam dengan sesegera mungkin merespon permintaan masyarakat dengan menurunkan armada alat berat guna membersihkan bahu jalan yang tertutup tersebut

Liputan : SAPRIJAL 86

Editor    : Ayahdidien Prawira

Berita ini 21 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Aceh

Bupati Rocky Hadiri Rapat Koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Aceh Timur

Headline

Pemulihan Ekonomi melalui Penerapan UU Cipta Kerja

Headline

Toisutta: Ini Somasi Kedua dan Terakhir, Kita Akan Gugat Walikota Depok ke PTUN

Headline

Pramuka Fakultas Hukum Universitas Asahan Semarakkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443-H

Headline

Menyambut Ramadhon 1442H.Antusias Peziarah Kubur Di TPU Malaka Jaktim Terus Berdatangan Walau Di Tengah Copid19

Aceh

Desa Alue Jangat Darul Ihsan Aceh Timur Kucurkan BLT Rp 2,1 Juta Untuk 62 KPM

Batam

“Temukan Ervina,Ucok Beri Imbalan Uang Sejumlah Rp150 Juta

Headline

Koramil-01/Koja Bersama Artha Graha Peduli Dan Budha Tzu Chi Distribusikan 1.350 Paket Bansos Warga Terdampak Covid -19