RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Minggu, 2 Mei 2021 - 21:00 WIB

Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede Berbagi Ta’jil Dan Berbuka Puasa Bersama

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Bekasi Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede yang di Pimpin oleh Ondi Nauli atau yang biasa di sapa Cing Ondi,kegiatan sosial ini sangat di dukung penasehat Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede Habib Sholeh Zein bin Abdul Assegaf. Dalam hal ini kita berbagi ta’jil dan berbuka puasa bersama dengan Anggota Organisasi JAJAKA NUSANTARA, kita sambil memperkenalkan diri kegiatan Organisasi JAJAKA NUSANTARA sekaligus kita berbagi sesama muslim di bulan suci Ramadhan ini minggu 2/5/2021.

“Kita akan berbagi ta’jil dengan jumlah 400 bungkus snack di jalan raya Gamprit, Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi. Dan kita Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede di bantu juga oleh anggota Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPRA. Jatiwaringin, DPRA. Jati Cempaka, DPRA. Jati Bening baru, dengan jumlah 35 anggota yg hadir untuk perwakilan saja. Karna masih dalam masa covid-19 jadi kita membatasi jumlah anggota yang hadir, untuk menghindari dari pada kerumunan. Dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu para pengendara untuk berbuka puasa, yang masih dalam perjalanan menuju pulang kerumah.

Baca Juga :  120 Warga Dapatkan Bantuan Dalam Penyaluran BTPKLW-TNI di Kepulauan Seribu

Alhamdulillah selesai berbagi ta’jil kita berkumpul berbuka puasa bersama Anggota-anggota JAJAKA NUSANTARA DPC.Pondok Gede, di kediaman rumah saya sebagai Ketua Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede ,Jalan raya Gamprit rt. 04 rw. 014 kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Akan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di GBK Senayan Jakarta

Kegiatan berbagi ta’jil ini kita mengumpulkan dana dari rekan-rekan JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede, JAJAKA NUSANTARA alhamdulillah dengan adanya berbagi ini semoga JAJAKA NUSANTARA ini semakin kompak dan solid untuk menjaga tali silaturrahim, dan berbagi dalam bulan suci Ramadhan ini menambah keimanan ketaqwa’an dan perbanyak amal soleh.

Dan sambil memperkenalkan diri bahwa di wilayah Pondok Gede ini ada JAJAKA NUSANTARA, Alhamdulillah walau usianya masih baru JAJAKA NUSANTARA ini sudah di sambut baik oleh masyarakat dan para Ulama-ulama dan pemerintahan. Moto JAJAKA NUSANTARA, Jaga Saudara,Jaga Ulama,Jaga Negara. “Papar Cang Ondil.

Syarip H/red

Berita ini 163 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Prajurit Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa/6/2 Kostrad Latihan Battle Night Bersama US Army

Nusantara

Selalu Dekat Dengan Warga, Komandan Pos TNI AL Sei Tawar Lanal TBA Gotong Royong Perbaikan Jalan

Aceh

Penting Untuk Kader Partai Aceh, Rapat Tahunan DPW РPartai Aceh Aceh Timur Hasilkan Rekomendasikan Ini.

Nusantara

Dukung Pelaksanaan PPKM Untuk Menanggulangi Covid-19

Nusantara

Satgas Yonif PR 501 Kostrad Amankan Dua Orang Diduga Kelompok Separatis Teroris Papua (KSTP

Nusantara

Tekan Angka Covid-19 di Tapal Batas, Satgas Yonif 512/QY Bersama Masyarakat Lakukan Desinfeksi Kampung Binaan

Nusantara

Brigif Para Raider 3 Kostrad Bangun Komitmen Reformasi Birokrasi Menuju WBK dan WBBM

Headline

Yonarhanud 1 Kostrad Turut Dalam Pengamanan Asean Leaders Meeting 2021