RajaBackLink.com

Home / Nusantara

Minggu, 2 Mei 2021 - 21:00 WIB

Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede Berbagi Ta’jil Dan Berbuka Puasa Bersama

Bagas - Penulis Berita

Sriwijayatoday.com Bekasi Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede yang di Pimpin oleh Ondi Nauli atau yang biasa di sapa Cing Ondi,kegiatan sosial ini sangat di dukung penasehat Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede Habib Sholeh Zein bin Abdul Assegaf. Dalam hal ini kita berbagi ta’jil dan berbuka puasa bersama dengan Anggota Organisasi JAJAKA NUSANTARA, kita sambil memperkenalkan diri kegiatan Organisasi JAJAKA NUSANTARA sekaligus kita berbagi sesama muslim di bulan suci Ramadhan ini minggu 2/5/2021.

“Kita akan berbagi ta’jil dengan jumlah 400 bungkus snack di jalan raya Gamprit, Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi. Dan kita Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede di bantu juga oleh anggota Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPRA. Jatiwaringin, DPRA. Jati Cempaka, DPRA. Jati Bening baru, dengan jumlah 35 anggota yg hadir untuk perwakilan saja. Karna masih dalam masa covid-19 jadi kita membatasi jumlah anggota yang hadir, untuk menghindari dari pada kerumunan. Dengan adanya kegiatan sosial ini dapat membantu para pengendara untuk berbuka puasa, yang masih dalam perjalanan menuju pulang kerumah.

Baca Juga :  120 Warga Dapatkan Bantuan Dalam Penyaluran BTPKLW-TNI di Kepulauan Seribu

Alhamdulillah selesai berbagi ta’jil kita berkumpul berbuka puasa bersama Anggota-anggota JAJAKA NUSANTARA DPC.Pondok Gede, di kediaman rumah saya sebagai Ketua Organisasi JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede ,Jalan raya Gamprit rt. 04 rw. 014 kelurahan Jati Waringin, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi.

Baca Juga :  Pangdam Jaya Akan Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di GBK Senayan Jakarta

Kegiatan berbagi ta’jil ini kita mengumpulkan dana dari rekan-rekan JAJAKA NUSANTARA DPC. Pondok Gede, JAJAKA NUSANTARA alhamdulillah dengan adanya berbagi ini semoga JAJAKA NUSANTARA ini semakin kompak dan solid untuk menjaga tali silaturrahim, dan berbagi dalam bulan suci Ramadhan ini menambah keimanan ketaqwa’an dan perbanyak amal soleh.

Dan sambil memperkenalkan diri bahwa di wilayah Pondok Gede ini ada JAJAKA NUSANTARA, Alhamdulillah walau usianya masih baru JAJAKA NUSANTARA ini sudah di sambut baik oleh masyarakat dan para Ulama-ulama dan pemerintahan. Moto JAJAKA NUSANTARA, Jaga Saudara,Jaga Ulama,Jaga Negara. “Papar Cang Ondil.

Syarip H/red

Berita ini 254 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Nusantara

Bantu Warga Binaan Koramil Tanah Abang Laksanakan Baksos 3 T

Headline

Jumat Curhat Polda Metro Jaya Giat Silaturahmi Serta Mendengar Keluh Kesah Warga Petamburan

Nusantara

Koramil 01/Tebet Bersama Pemerintahan Kecamatan Tebet Gelar  Grebek Vaksin

Nusantara

Danyonif MR 411 Kostrad Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Baru Divif 2 Kostrad

Nusantara

Hari Ke-3 Serbuan Vaksin Gratis Satjar Brigif MR 6 Kostrad Tahap II DI Yonif MR 413 Kostrad

Nusantara

Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi, Koramil 04/Pulogadung Gelar Vaksin Tingkat Kelurahan

Nusantara

Danlanal Batam Memimpin Apel Khusus Pengecekan Personil dan PNS Lanal Batam dilanjutkan Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS Lanal Batam

Aceh

Apresiasi Nyata Bupati Aceh Timur Kepada Kapolres dan Jajaran, Atas Keberhasilan Pengungkapan Kasus Sabu 133 Kg Serta Pelaku Kriminal Bersenjata